Pineus Tilu Pangalengan, Harga Camping Ground dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Penginapan atau Sewa Tenda Pineus Tilu Camp Ground Pangalengan Bandung. Kota Bandung yang terkenal dengan alamnya yang indah dan masih banyak tempat Asri ini, telah menghadirkan tempat baru yang sangat rekomendasi buat Anda mengisi akhir pekan atau refreshing. Tempat ini bernama Pineus Tilu Camp Ground, sebuah tempat kamping yang seru dan wajib Anda coba. Nah, daripada penasaran, simak selengkapnya di bawah ini.

Pineus Tilu Camp Ground adalah salah satu tempat wisata alam yang ada di daerah Bandung Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan sebuah tempat camping yang berada di tepi Sungai Palayangan. Lokasinya tentunya berdampingan dengan aliran sungai yang dikelilingi indahnya hutan pinus yang begitu asri. Jika Anda berkunjung ketempat ini Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tempat camping yang ada di kota – kota lainnya, karena di tempat ini Anda akan merasakan keindahan alami dengan suara gemuruh air yang menenangkan pikiran sehingga tempat ini cocok untuk Anda yang mencari tempat refreshing. Pineus Tilu Camp Ground berlokasi di daerah Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Bandung.

harga penginapan pineus tilu camp ground pangelangan, harga sewa tenda Pineus Tilu Pangelangan Bandung, harga camping Pineus Tilu Pangelangan, alamat lokasi Pineus Tilu Camp Ground Pangelangan Bandung
Harga Penginapan Pineus Tilu Pangalengan Bandung - source @pineustilu

Pineus Tilu Camp Ground Pangalengan, Wisata Baru di Bandung

Pineus Tilu Pangalengan, merupakan wisata alam baru yang akhir akhir ini cukup viral di social media. Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan memiliki desain tempat penginapan yang menarik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Tempat ini sangat cocok untuk refreshing, ditambah lagi tempat ini begitu instagrammable sehingga untuk Anda yang berkunjung ke tempat ini sangat cocok untuk berfoto – foto dan mengabadikan moment keseruan Anda di tempat ini.

Camp Ground Hits Bandung, pertama kali Anda berkunjung kesini akan di sambut dengan ratusan pohon pinus dan juga suara air sungai yang mengalir sepanjang hari saat Anda berada di Pineus Tilu Camp Ground Bandung tersebut. Suara sungai dengan gemericik aliran air ditempat ini dapat menentramkan, menenangkan, sekaligus menyejukkan Anda. Tidak hanya itu fasilitas yang berada di tenda atau tempat penginapan disini juga terbilang cukup lengkap.

Camping Pangalengan, Anda akan merasakan menghirup udara segar, Anda juga akan merasakan hawa yang sejuk atau dingin, Pemandangan Anda akan melihat alam sekitar yang sangat hijau kemana pun Anda mengarahkan pandang Anda, Terdengar suara gemericik air, pemandangan aliran sungai, dan Anda juga nantinya dapat menyaksikan parade rafting sambil Anda menikmati kopi atau sarapan pagi Anda. Udara ditempat ini cukup dingin jadi Anda saat berkunjung ke tempat ini jangan lupa membawa jaket.


Harga Sewa Tenda atau harga penginapan di Pineus Tilu Camp Ground Bandung Anda nantinya akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau, untuk tipe tenda sendiri itu ada yg 4.0 dan 4.2 untuk kapasitasnya bisa sampai 6 orang. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Pineus Tilu Pangalengan. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Pineus Tilu Camp Ground Bandung

Untuk fasilitas di tempat wisata alam atau Camping Ground dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat camping atau penginapan pada umumnya di daerah Bandung. Pineus Tilu Camp Ground Bandung Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Stop Kontak
  • Family Tent (4-6 orang)
  • Cussion Set & Pillow
  • Sleeping Bag & Foam Mattres
  • Private Dining & Coffee Tables
  • Breakfast
  • 10 Outdoor Hammocking
  • Fishing Pond
  • Lampe & Electricty
  • Eco & Clean Toilet
  • Warm Water Shower
  • Parking Area (25-30 Cars)
  • Camp Fire BBQ Equipments & Dining Area
  • Fasilitas Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Pineus Tilu Camp Ground ini.



Alamat Lokasi Pineus Tilu Camping Ground Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pineus Tilu Camp Ground ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: RG9V+6X9, Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bandung Jawa Barat, khususnya daerah Pangalengan, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Pineus Tilu Camp Ground cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Pineus Tilu Camp Ground jarak dari pusat kota Bandung, kurang lebih sekitar 45 KM, dengan kurun waktu 1 jam 50 menit.

Harga Penginapan/Harga Sewa Tenda Pineus Tilu Pangelangan Bandung

Untuk soal harga sewa Tenda atau penginapan di Pineus Tilu Camping Ground Bandung Anda nantinya akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau, untuk tipe tenda sendiri itu ada yg 4.0 dan 4.2 untuk kapasitasnya bisa sampai 6 orang, Hanya saja tenda tipe 4.2 akan lebih terasa lega karena ukurannya lebih besar. Mengenai harga di tipe tersebut sama saja yang membedakannya hanya waktu atau tanggal check-in nya saja yang menjadi perbedaan yaitu weekdays atau weekend.

  • Hari Biasa    Rp500.000,- / Tenda
  • Malam Sabtu & Malam Minggu    Rp650.000,- / Tenda

Info selengkapnya bisa cek akun instagram resmi @pineustilu
 
Nah, dengan harga penginapan seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati camping sekaligus berwisata alam Pineus Tilu Pangelangan Bandung, rasakan bermalam di pinggir sungai yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Pineus Tilu Pangelangan Bandung

Untuk jam buka atau jam operasional Pineus Tilu Camp Ground Bandung ini mulai Check-in pada pukul 14.00 WIB hingga Check-out pada pukul 12.00 WIB.
Check-in      14.00 WIB
Check-out     12.00 WIB



Gambar Pineus Tilu Pangelangan Bandung

harga penginapan pineus tilu camp ground pangelangan, harga sewa tenda Pineus Tilu Pangelangan Bandung, harga camping Pineus Tilu Pangelangan, alamat lokasi Pineus Tilu Camp Ground Pangelangan Bandung
Alamat Lokasi Pineus Tilu Pangalengan Bandung - source @pineustilu

harga penginapan pineus tilu camp ground pangelangan, harga sewa tenda Pineus Tilu Pangelangan Bandung, harga camping Pineus Tilu Pangelangan, alamat lokasi Pineus Tilu Camp Ground Pangelangan Bandung
Harga Camping Pineus Tilu Pangalengan Bandung - source @pineustilu

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata alam Pineus Tilu Camp Ground Pangelangan Bandung Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !