Bukit Durian Sagara Sukabumi, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi, Harga Penginapan/Villa dan Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi. Buat kalian yang suka dengan wisata alam dan pecinta buah durian, mungkin wisata yang satu ini wajib Anda kunjungi, khususnya yang ada di daerah Sukabumi. Wisata ini bernama Bukit Durian Sagara, yang terbilang masih baru dan cukup viral di social media.

Bukit Durian Sagara adalah salah satu tempat wisata alam dan wisata kuliner yang ada di daerah Sukabumi Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan lanskap keindahan alam dan juga wisata kuliner khususya durian. Lokasinnya yang berada di atas bukit membuat pengunjung bisa leluasa menikmati lanskap perbukitan dan pantai laut selatan. Selain itu tempatnya memang didesain sangat artistik dan estetik sehingga mengundang orang untuk berswafoto. Bukit Durian Sagara Sukabumi berlokasi di daerah  Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

harga tiket masuk bukit durian sagara sukabumi, htm wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi, alamat lokasi Bukit Durian Sagara Sukabumi
Harga tiket masuk Bukit Durian Sagara Sukabumi || by @duriansagara

Bukit Durian Sagara, Wisata Baru di Sukabumi

Wisata Bukit Durian Sagara Cikakak, tempat ini merupakan destinasi yang masih anget di perbincangkan di social media. Salah satu wisata yang lagi viral belakangan ini, karena menyuguhkan lanskap keindahan alam begitu manakjubkan. Lokasinya yang berada di atas bukit membuat kita bisa menikmati pemandangan secara 360 derajat. Dari sini kita bisa menikmati perbukitan hijau disekitarnya dan keindahan pantai laut selatan. Belum lagi saat sore hari menjelang petang, yang mana bisa menikmati moment sunset.

Seperti dengan nama wisata ini, buat kalian para pecinta durian khususnya di wilayah sukabumi, rasanya wajib untuk berkunjung kesini. Apalagi tiket masuknya yang terbilang murah dan kamu bisa menikmati sejumlah jenis durian yang menggugah selera. Durian yang disajikan disini diambil langsung dari kebun yang tak jauh dari area wisata. Setidaknya ada 1500 pohon durian dengan berbagai macam varian. Diantaranya ada durian matahari, durian lai mas, dan durian D24.

Tak cukup sampai disitu saja, disini pengunjung akan menemukan tempat spot foto. Salah satunya bangunan dari “rumah durian” tersebut juga terlihat aesthetic yang sebagian besar menggunakan material kayu. Di bagian halamanya terdapat payung payung putih yang kian menambah estetik. Memang setiap sudutnya mengundang orang untuk berswafoto. Selain buah durian, pengunjung juga bisa memesan sejumlah menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.


Harga tiket masuk Bukit Durian Sagara Sukabumi, terbilang cukup terjangkau, dijamin pengunjung yang datang kemari di akan kecewa dengan panorama alam yang di suguhkan wisata ini. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Bukit Durian Sagara Sukabumi. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi

Untuk soal fasilitas di tempat wisata alam dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Kebun durian
  • Meja + payung
  • Villa,
  • Banyak tempat duduk,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Bukit Durian Sagara Sukabumi ini.



Alamat Lokasi Bukit Durian Sagara Sukabumi

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Bukit Durian Sagara ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43365 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Sukabumi Jawa Barat, khususnya daerah Cikakak, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Bukit Durian Sagara Sukabumi cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Bukit Durian Sagara jarak dari pusat kota Sukabumi, kurang lebih sekitar 50 KM, dengan kurun waktu 1 jam 30 menit.

Harga Penginapan/Villa Bukit Durian Sagara Sukabumi

Harga Villa wisata bukit durian, disini juga menyediakan villa bagi pengunjung yang mau sekaligus bermalam. Bangunan villa tersebut terlihat aesthetic dengan material full kayu dan memiliki balkon untuk menikmati keindahan alam disekitarnya. Untuk menginap disini siapkan budget sekitar Rp 2,5 juta/ malamnya.

Harga Tiket Masuk Bukit Durian Sagara Sukabumi

HTM Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi, saja soal tiket masuk di wisata baru ini cukup terjangkau, Pengunjung akan di tariff HTM bukit durian sagara ini hanya Rp 5.000,-/ orang. Selain itu pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000,-/ motor saja.

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @duriansagara
 
Nah, dengan htm seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata alam Bukit Durian Sagara Sukabumi, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama perbukitan dan pantai laut selatan. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi

Untuk jam operasional di tempat Bukit Durian Sagara Sukabumi, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 08.00–20.00 WIB.



Gambar Bukit Durian Sagara Sukabumi

harga tiket masuk bukit durian sagara sukabumi, htm wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi, alamat lokasi Bukit Durian Sagara Sukabumi
harga penginapan Bukit Durian Sagara Sukabumi | by| @duriansagara

harga tiket masuk bukit durian sagara sukabumi, htm wisata Bukit Durian Sagara Sukabumi, alamat lokasi Bukit Durian Sagara Sukabumi
alamat lokasi Bukit Durian Sagara Sukabumi | by| @duriansagara

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata alam sekaligus wisata kuliner durian yang ada di Bukit Durian Sagara Sukabumi Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !