Tiket Masuk Marawa Beach Club Padang dan Harga Menu

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Alamat Lokasi, Daftar Harga Menu dan Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club Padang. Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan, sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Tak heran kalau Kota yang satu ini menjadi tempat persinggahan para travellers, untuk mengisi liburan.

Nah apalagi saat ini telah hadir tempat nongkrong terbaru yang sangat menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda dari cafe atau tempat nongkrong lainnya tentu membuat penasaran warga Sumatera Barat. Tempat ini bernama Marawa Beach Club, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat tempat hangout bersama teman – teman, keluarga hingga pasangan Anda. Penasaran dengan tempat yang satu ini, yuk simak selangkapnya di bawah ini.

Marawa Beach Club adalah salah satu objek wisata sekaligus tempat kuliner yang ada di daerah Padang Sumatera Barat. Tempat ini menyuguhkan sebuah beach club dengan suguhan pemandangan alam berupa hamparan Pantai Air Manis. yang mengusung konsep internasional, dan menyajikan beragam menu pilihan. Marawa Beach Club berlokasi di daerah Pantai, Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

tiket masuk marawa beach club padang, harga menu marawa beach club padang, alamat lokasi marawa beach club padang
Daftar harga menu Marawa Beach Club Padang Selatan

Marawa Beach Club, Wisata Baru di Padang

Marawa Beach Club merupakan salah satu objek wisata yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Padang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 4 Mei 2022 kemarin. Marawa Beach Club Padang merupakan milik dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama pengusaha lokal bernama Ricky Donals sudah diresmikan.

Bagi kalian yang pertama kali kesini, sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan Pantai Air Manis yang begitu eksotic. Selanjutnya, Marawa Beach Club menjadi salah satu beach club pertama di Padang yang mengusung konsep internasional yang diharapkan nantinya mampu menarik wisatawan mancanegara.

Marawa Beach Club memadukan antara kekayaan alam dengan kearifan lokal yang didesain spot enjoyed family dengan meliputi restoran, coomon area, infinity pool, penginapan dan lainnya. Tempat ini menawarkan 2 area untuk restonya, yakni indoor dan outdoor. Terdapat banyak spot-spot instagramable yang bisa kalian tempati.


Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Marawa Beach Club Padang. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Marawa Beach Club Padang

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Teras santai,
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Kolam Renang
  • Banyak tempat duduk,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Marawa Beach Club Padang ini.



Alamat Lokasi Marawa Beach Club Padang

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Marawa Beach Club ini, bisa Anda temukan di daerah, Pantai, Air Manis, Kecamatan Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat 25217 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Padang Sumatera Barat, khususnya daerah Padang Selatan, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Marawa Beach Club Padang cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Marawa Beach Club jarak dari pusat kota Padang, kurang lebih sekitar 13 KM, dengan kurun waktu 30 menit .

Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club Padang

HTM, Sebelum memasuki, para pengunjung akan dikenakan tari masuk yang telah ditetapkan oleh pengelola. Berikut HTM / Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club Padang Terbaru :

  • HTM Anak-anak : Rp 50.000,-
  • HTM Dewasa : Rp 100.000,-

Untuk mengunjungi tempat ini, kalian wajib melakukan reservasi terlebih dahulu melalui website resmi https://marawabeachclub.com/ atau kunjungi instagram resmi @marawabeachclub dan klik link yang ada di bio.

Daftar Harga Menu Marawa Beach Club Padang

Untuk harga menu di Marawa Beach Club Padang, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Berikut daftar menu :

Harga Menu Makanan :

Appetizer :
    Caesar Salad 80k
    Thai Beef Salad 80k
    Zuppa Soup 80k
    Mushroom Soup 80k

Light Meals :
    French Fries 35k
    Nachos 45k
    Calamari 75k
    Chicken Wings 75k
    Hot Dog 55k
    Beef Burger 55k
    Egg Benedict 70k
    Kebab 30k
    Meat And Mozza Pizza 90k
    Mushroom Truffle Pizza 90k
    Quatro Fourmagio Pizza 90k

Main Course :
    Creamy Carbonara 90k
    Spaghetti Aglio Olio Tuna 85k
    Seafood Pasta 95k
    Dirty Crispy Duck 90k
    Nasi Goreng Marawa 105k
    Nasi Goreng Buntut 135k
    Sop Buntut 190k
    Sop Iga 190k
    Iga Bakar 220k
    Sate Maranggi 130k
    Prawn Char Kwetiau 95k
    Beef Kwetiau 115k

Dessert :
    Panacotta 65k
    Brulle Carrot Cake 45k

Harga Menu Minuman :

Coffee :
    Black Coffee 30k
    Cappucino 35k
    Cafe Latte 35k
    Espresso 20k
    Mochacino 35k
    Caramel Machiato 35k
    Chocolate 35k

Classic Selection :
    Marawa Coffee 40k
    Teh Talua Marawa 35k

Tea Selection :
    Selection Of Tea25k
    Regular Iced Tea 30k
    Flavored Iced Tea 30k
    Traditional Herbs 35k

Refreshment :
    Soft Drink 30k
    Refreshment 35k
    Virgin Mojito 40k
    Natural Water 48k
Info selengkapnya bisa cek akun resmi @marawabeachclub
 
Nah, dengan harga menu seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata kuliner sekaligus wisata alam Marawa Beach Club Padang, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Marawa Beach Club Padang

Untuk jam operasional di tempat Marawa Beach Club Padang, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul,
weekdays pukul 11.00-22.00 WIB,
weekends pukul 10.00-23.00 WIB.

Gambar Marawa Beach Club Padang

tiket masuk marawa beach club padang, harga menu marawa beach club padang, alamat lokasi marawa beach club padang
Harga tiket masuk Marawa Beach Club Padang Selatan

tiket masuk marawa beach club padang, harga menu marawa beach club padang, alamat lokasi marawa beach club padang
rute alamat lokasi Marawa Beach Club Padang Selatan
Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata kuliner sekaliguss wisata alam Marawa Beach Club Padang Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.

Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !