11 Daftar Cafe Hits di Pasuruan - Cafe Pasuruan Terbaru 2022

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Daftar Cafe Hits Instagramable di Pasuruan Jawa Timur. cafe pandaan terbaru, cafe di purwosari pasuruan, cafe hits pasuruan, cafe hits di pandaan, menu cafe dialoogi pasurua, cafe di tretes pandaan, cafe di prigen, cafe dialogi pasuruan, daftar cafe hits di pasuruan, cafe instagramable di pasuruan, cafe baru di pasuruan, cafe baru di pandaan pasuruan.

 

Kota Pasuruan adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur. Kota ini juga terkenal dengan wisata alam maupun wisata kulinernya. Namun pada artikel ini admin Wanheart Travel  merekomendasikan tempat nongkrong hits dan tentunya instagramable banget buat Anda yang suka ngopi. Pada dasarnya Kota Pasuruan memiliki tempat tempat hits instagramable yang tidak sedikit. Jadi di pembahasan ini saya sudah merangkum Daftar tempat nongkrong atau cafe yang wajib Anda kunjungi.


Nah, di bawah ini ada beberapa Cafe yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, pasangan ataupun kerabat kerja Anda. Tentu daftar cafe di bawah ini masih terbilang baru dan lagi viral di sosial media. Berikut daftar cafe hits di Pasuruan tahun ini.


Daftar Cafe Terbaru di Pasuruan, Hits dan Instagramable

1. Cafe Kedai Matanai Prigen Pasuruan

daftar harga menu cafe matanai pasuruan, harga menu kedai matanai pasuruan, alamat lokasi kedai matanai pasuruan
daftar harga menu Kedai Matanai Pasuruan by @kedai_matanai
Cafe Kedai Matanai Pasuruan, tempat nongkrong satu ini memang masih fresh dan lagi anget angetnya di berbagai social media, karena kedai ini masih cukup baru. Hadir menawarkan coffee shop dengan konsep coffee and herbs yang menyajikan pesona alam sekitar yang menyejukan. Cocok banget buat healing dan santuy di sore hari, untuk mencari udara sejuk ini tempatnya, untuk menikmati senja cocok juga. Cafe aesthetic Pasuruan, menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. 

1. Cafe Apjhon Pandaan Pasuruan

daftar harga menu cafe apjhon pandaan pasuruan, harga menu cafe apjhon pasuruan, menu apjhon cafe pasuruan, alamat lokasi apjhon cafe pasuruan
Daftar Harga menu Apjhon Cafe Pandaan Pasuruan | Source @apjhoncafe

Cafe Apjhon Pasuruan, tempat ini cukup viral di media social, karena memang masih baru, dan baru saja mengadakan grand opening pada akhir bulan maret kemaren. Apjhon Cafe, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta, dengan view memanjakan mata yang menarik untuk dikunjungi. Cafe Instagramable Apjhon Pandaan, dibangun dengan desain yang keren, sangat cocok untuk berburu foto yang instagramable. Cafe Apjhon Pandaan menawarkan 2 pilihan tempat, indoor dan outdoor. 

 

2. Cafe Jalan Tengah Pasuruan 

daftar harga menu cafe jalan tengah pasuruan, menu cafe jalan tengah pasuruan, warung tengah sawah pasuruan, cafe di pasuruan kota, lokasi jalan tengah cafe pasuruan
Cafe Jalan Tengah Pasuruan | Source @angeliantn

Cafe Pasuruan Jalan Tengah, hal pertama di saat Anda mengunjungi café ini akan di sambut dengan meja bar dengan tempat duduk di depannya. Interiornya begitu menarik dengan berbagai dekorasi dari tanaman hias dan lemari dinding sehingga menampilkan suasana yang cozy. Membuat tempat ini terlihat natural yaitu bagian dinding di biarkan tanpa cat, sehingga terlihat  batu batanya yang memberikan kesan berbeda atau terasa industrial. Cafe yang berkonsep alami ala pedesaan ini, memiliki ruang indoor dan outdoor, yang desain bangunannya terlihat minimalis namun cukup lengkap fasilitasnya, termasuk di dalamnya terdapat taman. 

 

3.  Cafe Rumah Bunga Nongkojajar

daftar harga menu cafe rumah bunga nongkojajar pasuruan, harga menu cafe rumah bunga pasuruan, alamat lokasi cafe rumah bunga nongkojajar pasuruan, menu rumah bunga cafe nongkojajar pasuruan
alamat lokasi Rumah Bunga Cafe Nongkojajar | Source @rumahbunga_cafe

Rumah Bunga Cafe Nongkojajar, Tempat ini menyuguhkan sebuah cafe yang kekinian dan unik. Memiliki konsep Kombinasi alami dan sentuhan modern, dengan suasana sejuk dan dikelilingi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi, sangat cocok untuk nongkrong mencari udara segar. Sesuai namanya, disinipun pengunjung bisa melihat bunga bunga cantik baik bunga asli yang masih segar ataupun bunga plastic yang tertata sedemikian rupa. Pilihan tempat duduk yang banyak dan luas dibawah rimbunya pepohonan yang sejuk. Cafe Rumah Bunga Nongkojajar, pengunjung yang datang kesini bisa memilih beberapa tempat duduk. Mulai di area indoor yang didominasi corak kayu dan warna warm. 


4. Cafe D'djaja Gempol Pasuruan

daftar harga menu djaja cafe gempol pasuruan, harga menu djaja cafe gempol pasuruan, menu djaja cafe pasuruan, alamat lokasi djaja cafe gempol pasuruan
Harga Menu D'djaja Cafe Gempol Pasuruan - Source @d.djajacafe

D'djaja Cafe Gempol Pasuruan, Cafe ini masih tergolong baru, namun hampir setiap harinya tempat ini selalu ramai di kunjungi, dan juga cukup viral di social media dengan keunikan tempat ini. Waktu pertama kali Anda berkunjung ke cafe ini, akan di sambut dengan suasana yang asri, karena hampir disetiap sudut di hiasi dengan berbagai jenis tanaman. Djaja Café Gempol, tempat ini sangat cocok buat Anda yang ingin mencari tempat hangout atau nongkrong santai bersama teman, pasangan maupun keluarga Anda. Memiliki ruang yang cukup luas dan banyak tempat duduknya. Seperti yang kami sampaikan di awal, tempat ini memiliki keunikan yang berbeda dengan cafe lainnya, tempatnya terdapat banyak kolam ikan, yang di atasnya terdapat tempat makan dan Anda bisa menempatinya. Sehingga cafe ini mempunyai suasana adem, sejuk dan nyaman. 


5. Cafe Kangen Pasuruan

cafe kangen kaneng sawiran pasuruan, kafe kangen nongkojajar pasuruan, harga menu cafe kangen kaneng sawiran pasuruan, daftar harga menu kafe kangen nongkojajar pasuruan, alamat lokasi kafe kangen nongkojajar pasuruan, lokasi cafe kangen pasuruan, cafe terbaru nongkojajar pasuruan
gambar Cafe Kangen Kaneng Sawiran Pasuruan | Source @ciikaa15

Cafe Kangen Pasuruan, Kawasan di Cafe ini merupakan tempat nongkrong di perbukitan hutan pinus yang menyuguhkan view indah nan asri dari ketinggian. Kafe ini berada di kawasan Gunung Baung, yang menghadirkan udara begitu sejuk adem. Jadi para pengunjung akan merasakan nyaman dan betah berlama-lamaan disini. Café Kangen Sawiran yang tergolong dengan wisata kuliner baru ini, mampu menyedot para wisatawan dalam kota maupun luar kota. Hampir setiap harinya tempat ini tak pernah mengenal sepi oleh pengunjung, mulai dari muda mudi berpasangan hingga orang dewasa, hal ini karena tempatnya yang nyaman untuk di jadikan nongkrong atau berkumpul. 


6. Cafe Kedai Hutan Cempaka Pasuruan

cempaka kedai hutan, kedai hutan cempaka prigen pasuruan, kedai hutan prigen pasuruan, kedai hutan terbaru, kafe hutan prigen, kafe terbaru prigen pasuruan, lokasi kedai hutan cempaka, harga menu kedai hutan cempaka, wisata baru kedai hutan cempaka, wisata baru prigen pasuruan, alamat kedai hutan cempaka, daftar harga kedai hutan cempaka, kafe baru kedai hutan cempaka
gambar Kedai Hutan Cempaka Prigen Pasuruan | Source @cempaka.kedaihutan

Ngopi di Kedai Hutan Cempaka Prigen, pengunjung bisa menikmati kopi lereng gunung ringgit, wedang herbal dan camilan khas dibawah pohon-pohon rindang dan live music dengan suasana hutan Alami yang gak akan anda temui di kota. Sangat rekomended banget Kedai Hutan Cempaka untuk Anda yang ingin nongkrong atau berkumpul bersama sahabat, rekan kerja atau pun pasangan Anda. Kafe atau kedai Hutan Cempaka ini berada di daerah dataran tinggi, kawasan pegunungan Ringgit dan Arjuna, hal ini membuat udara dan suasana di kawasan kedai ini lebih nyaman untuk nongkron santai, atau untuk relaksasi setelah menghadapi hari kerja yang begitu penuh tekanan, tempat ini bisa jadi pelarian yang sangat cocok. 


7. Cafe Ngopi Wenk Jurang Trawas Pasuruan

Webhosting Indonesia No.1 - Gratis Domain & SSL Selamanya, Hosting Website dengan AWS - Solusi Hosting Website Gratis, Free Domain and Hosting - Domain. Website. Hosting.
alamat lokasi Ngopi Wenk Jurang Pasuruan 

Ngopi Wenk Jurang Pasuruan atau NWJ, bagi pengunjung yang ingin datang kemari, harus ngantri terlebih dulu karena memang pengunjung yang datang cukup banyak dan tempatnya tidak terlalu besar. Setelah dapat tempat duduk di jamin akan ketagihan untuk datang kemari lagi, tempat dan suasananya membuat nyaman dan kangen. Tak heran kalau panorama alam di Ngopi Wenk Jurang, akhir-akhir ini viral di social media. Hal ini karena tempatnya begitu di mempesona serta disukai oleh kalangan muda mudi hingga orang dewasa untuk nongkrong dan berkumpul bersama sahabat, keluarga atau pasangan tercinta. 


8. Cafe Laut Semare Kraton Pasuruan

cafe laut semare pasuruan 2020, cafe laut semare kraton 2020, cafe laut semare kraton pasuruan 2020, cafe laut semare pasuruan, cafe laut semare pasuruan jawa timur, Cafe Laut Semare, Semare, Pasuruan, Jawa Timur, lokasi cafe laut semare, lokasi cafe semare, lokasi cafe laut semare pasuruan, harga menu cafe laut semare 2020, harga makanan cafe laut semare 2020, tiket masuk cafe laut semare 2020, harga tiket masuk cafe laut semare 2020, alamat cafe laut semare, wisata baru semare kraton pasuruan 2020,
Gambar Cafe Laut Semare Kraton Pasuruan | Source @miasyas

Sebenarnya wilayah Cafe Laut Semare merupakan tempat bersandarnya perahu nelayan desa Semare. Karena kejelian Pemerintah Desa setempat, akhirnya dibuatlah destinasi wisata kuliner, Cafe Laut Semare.  Cafe laut semare dikelola oleh Bumdes (badan usaha milik desa) melalui unit usaha yakni Pokdarwis. Di tempat wisata kuliner ini, untuk menuju ke café pengunjung harus jalan kaki melewati jembatan yang terbuat dari kayu dan bambu, berhiasan lampu yang warna warni indah berseri. Selain itu Di area wisata kuliner Cafe Laut Semare wisata pesisir juga di suguhan destinasi view Sunrise dan hutan bakau, yang terlihat hijau asri.  

 

9.  Cafe D’gunungan Taman Dayu Pasuruan

d'gunungan taman dayu 2020, harga menu d'gunungan taman dayu 2020, daftar menu d'gunungan taman dayu 2020, harga tiket masuk d'gunungan taman dayu 2020, daftar harga menu d'gunungan taman dayu 2020, harga menu makanan d'gunungan taman dayu 2020, harga makanan di d'gunungan taman dayu 2020, harga d'gunungan taman dayu 2020, d'gunungan taman dayu hotel 2020, dgunung taman dayu pandaan prigen pasuruan jawa timur, harga menu d'gunungan taman dayu 2020, tiket masuk d'gunungan taman dayu 2020, lokasi d'gunungan taman dayu, alamat d'gunungan taman dayu, rute d'gunungan taman dayu, maps d'gunungan taman dayu, gambar d'gunungan taman dayu, daftar menu d'gunungan taman dayu 2020, harga menu d'gunungan taman dayu 2020, harga menu makanan d'gunungan taman dayu 2020, harga makanan di d'gunungan taman dayu 2020, harga tiket masuk d'gunungan taman dayu 2020, harga d'gunungan taman dayu 2020, d'gunungan taman dayu menu 2020, daftar harga menu d'gunungan taman dayu 2020
Gambar daftar menu d'gunungan taman dayu | Source @vferdiana

D’Gunungan Taman Dayu atau D’gunungan resto & lounge, tempat kuliner dengan nuansa alam pegunungan yang sangat menggoda, siapa yang tidak suka dengan panorama alam seperti pegunungan kayak begini, apalagi sambil nongkrong santai menikmati kopi hangat dan hidangan makanan. Tentu membuat para pengunjung yang datang D’Gunungan Taman Dayu akan betah berlama – lamaan. Mekipun Café D’Gunungan Taman Dayu Pasuruan tergolong dengan tempat kuliner yang baru, namun hampir setiap hari tempat ini, tak pernah mengenal sepi oleh pengunjung, baik dalam kota maupun luar kota.  

 

10.  Cafe Pintu Langit Prigen Pasuruan

pintu langit pasuruan 2020, tiket masuk pintu langit pasuruan 2020, harga tiket pintu langit pasuruan 2020, lokasi pintu langit pasuruan, lokasi pintu langit prigen pasuruan, pintu langit pasuruan jawa timur, pintu langit prigen pasuruan 2020, wisata pintu langit pasuruan 2020, pintu langit ledug pasuruan 2020, ngopibareng pintu langit pasuruan jawa timur 2020, pintu langit tretes pasuruan 2020, pintu langit pandaan pasuruan 2020, htm pintu langit pasuruan 2020, tiket masuk pintu langit 2020, harga tiket pintu langit prigen pasuruan 2020, tiket wisata pintu langit prigen 2020, wisata pintu langit pasuruan 2020, pintu langit pasuruan tiket masuk 2020, harga tiket masuk pintu langit pasuruan 2020, pintu langit pasuruan, jawa timur, pintu langit ledug, pintu langit tretes, harga tiket pintu langit pandaan 2020, tiket masuk pintu langit pandaan 2020, lokasi pintu langit pandaan, pintu langit pandaan tiket masuk 2020, harga tiket pintu langit prigen 2020, pintu langit prigen tiket masuk 2020, tiket masuk pintu langit prigen, tiket masuk pintu langit prigen 2020, tiket masuk pintu langit prigen 2020, tiket masuk pintu langit prigen pasuruan, harga tiket pintu langit ledug prigen 2020, pintu langit tretes
Gambar Pintu Langit tretes Pasuruan | Source @m.rsdy

Wisata Ngopi bareng, Meskipun wisata Pintu Langit belum jadi 100%, namun tempat ini sudah di buka untuk umum, dan masyarakat pasuruan juga antusias ikut meramaikan tempat tersebut. Setelah adanya foto mengenai keindahan alam Pintu Langit ini bertebaran di social media, hal ini membuat para wisatawan semakin meledak banyak. Bahkan pengunjungnya tak hanya dari pasuruan saja, tetapi banyak dari luar kota juga. Keberadaanya wisata Pintu langit di perbukitan kaki Gunung Arjuno dan Welirang, membuat udara yang di miliki begitu sejuk, serta panorama alamnnya menenangkan hati pengunjung.  


Nah itu Daftar tempat wisata kuliner atau cafe yang ada di Pasuruan Jawa Timur. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !