Black Lava Camp Kintamani, Harga Penginapan dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Daftar Harga Penginapan Black Lava Camp Kintamani Bangli. Buat Anda penggemar glamour camping atau nongkrong sambil menikmati view keindahan alam yang indah, kini Bali telah hadir tempat Glamour baru yang ada di Kintamani, yang bernama Black Lava Camp. Kintamani yang merupakan sebuah kecamatan yang berada di kabupaten bangli, Bali juga merupakan kawasan atau destinasi wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah, yang berada di Bali.

Black Lava Camp adalah salah satu objek wisata alam dan tempat penginapan atau glamour camping yang ada di daerah Bangli Bali. Tempat ini menyuguhkan sebuah penginapan yang langsung menghadap gunung berapi (gunung batur) dengan udara yang dingin, tentunya berada disini merupakan pengalaman yang tidak terlupakan dan pengujung juga dapat menikmati aktivitas menarik di tempat ini contohnya infinity pool bar dan adventures point. Black Lava Camp berlokasi di daerah Jalan Bukit Payang No.88, South Batur, Kintamani, Bangli.

harga penginapan black lava camp kintamani, penginapan black lava camp kintamani bali, alamat lokasi black lava camp kintamani bangli, penginapan bukit payang kintanami bangli bali
Harga Penginapan Black Lava Camp Kintamani Bukit Payang | @blacklavacamp

Black Lava Camp Kintamani, Glamour Camping Hits di Bali

Black Lava Camp Bangli, tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka sekitar awal bulan Agustus 2021 kemarin. Salah satu tempat penginapan di Bali yang baru viral diberbagai media sosial. Tentunya tempat ini cocok untuk Anda yang mencari tempat liburan atau akhir pekan bersama keluarga Anda saat berada di Bali.

Black Lava Camp hadir menawarkan tempat penginapan dengan konsep glamping atau glamour camping yang menyuguhkan pesona alam yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai. Daya tarik yang membuat Black Lava Camp Kintamani ramai dikunjungi yaitu yang pertama keindahan alam yang ditawarkan sungguh indah sekali, Anda akan melihat langsung ke arah Gunung Batur dan suasana yang terasa ditempat ini sungguh menyegarkan sehingga berada disini membuat pikiran fresh kembali, apalagi Anda menjadikan tempat ini sebagai staycation Anda tentunya itu merupakan pilihan terbaik.

Terletak di area yang sangat bagus yaitu di Bukit Payang, Anda juga dapat menikmati matahari terbit yang menakjubkan setiap hari di tempat ini, Akan terasa seperti tinggal di surga tersembunyi di atas awan. Suasana yang menyejukkan dan masih sangat asri akan terasa ketika ditempat, tak salah jika anda menjadikan tempat ini sebagai staycation di akhir pekan. Selain itu, pikiran anda akan fresh kembali sebab jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang bias kita hirup sehari-hari.

Tidak hanya pemandangan saja yang menakjubkan, pada penginapan glamour camping yang disediakan juga memiliki konsep unik didalamnya Anda akan melihat interior dengan furniture yang menarik karena penginapan ini memiliki konsep kamar “the story about the onion & potato tents” menjadikan kamar tersebut sangat keren dan tentunya berfoto di kamar instagramable tersebut membuat foto Anda semakin keren.

Harga Penginapan Black Lava Camp Gunung Batur menyediakan beberapa pilihan jenis kamar dengan fasilitas yang berbeda – beda . Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau tentu sangat cocok untuk Anda yang ingin kemah bersama keluarga Anda atau orang terdekat.

Fasilitas Black Lava Camp Kintamani Bangli

Untuk masalah fasilitas di tempat wisata dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet, 
  • Spot Foto, 
  • Akses Wifi
  • Stop Kontak
  • Laundry service
  •  Lounge
  • Room service
  • Infinity Pool Bar
  • Welcome Drink
  • Fasilitas Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Black Lava Camp Kintamani Bangli ini.


Alamat Lokasi Black Lava Camp Bangli

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Black Lava Camp ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jalan Bukit Payang No.88, South Batur, Kintamani, Bangli Regency, Bali 80652 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bangli Bali, khususnya daerah Kintamani, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Black Lava Camp Kintamani Bangli cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Black Lava Camp jarak dari pusat kota Bangli, kurang lebih sekitar 7 KM, dengan kurun waktu 15 menit.

Daftar Harga Penginapan Black Lava Camp Kintamani Bangli

Untuk masalah harga penginapan Black Lava Camp Kintamani Bangli
Berikut Daftar Harga Kamar / Camping di Black Lava Camp :

  • Deluxe Suite 1 ( Maximum Occupancy 4 ) : Rp 2.500.000 / night
  • Deluxe Suite 2 ( Maximum Occupancy 4 ) : Rp 2.500.000 / night
  • Onion Camp 1 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 750.000 / night
  • Onion Camp 2 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 750.000 / night
  • Onion Camp 3 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp750.000 / night
  • Onion Camp 4 ( Maximum Occupancy 3 ) : Rp 500.000 / night
  • Onion Camp 5 ( Maximum Occupancy 3 ) : Rp 500.000 / night
  • Potato Camp 1 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 500.000 / night
  • Potato Camp 2 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 500.000 / night
  • Potato Camp 3 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 500.000 / night
  • Potato Camp 4 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 500.000 / night
  • Potato Camp 5 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 500.000 / night
  • Potato Camp 6 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 700.000 / night
  • Potato Camp 7 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 700.000 / night
  • Potato Camp 8 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 1.000.000 / night
  • Potato Camp 9 ( Maximum Occupancy 2 ) : Rp 1.000.000 / night

Untuk informasi reservasi atau booking bisa kunjungi website resmi Black Lava Camp atau bisa DM melalui instagram resmi @blacklavacamp


Nah, dengan harga penginapan seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati suasana alam yang istimewa, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.


Jam Buka Black Lava Camp Bangli Bali

Untuk jam operasional di tempat Black Lava Camp Bangli Bali, buka Setiap hari 24 Jam.

Gambar Black Lava Camp Bangli Bali

harga penginapan black lava camp kintamani, penginapan black lava camp kintamani bali, alamat lokasi black lava camp kintamani bangli, penginapan bukit payang kintanami bangli bali
Penginapan Black Lava Camp Kintamani Bukit Payang | @blacklavacamp

harga penginapan black lava camp kintamani, penginapan black lava camp kintamani bali, alamat lokasi black lava camp kintamani bangli, penginapan bukit payang kintanami bangli bali
Alamat lokasi Black Lava Camp Kintamani Bukit Payang | @blacklavacamp

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Alam Black Lava Camp Bangli Bali ini. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

harga penginapan black lava camp kintamani, penginapan black lava camp kintamani bali, alamat lokasi black lava camp kintamani bangli, penginapan bukit payang kintanami bangli bali

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !