Bernah de Vallei Pacet Mojokerto, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Bernah de Vallei Pacet Mojokerto. Mojokerto yang terkenal memiliki pesona alam yang indah tepatnya di daerah Pacet. Nah, Jika anda sedang mencari tempat utuk ngadem, ngilangin stress sepertinya wisata bernah de valley ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang wajib anda kunjungi. Penasaran tempat wisata baru yang satu ini? Yuk simak selangkapnya tentang Harga Tiket Masuk, alamat Lokasi, Wahana permainan dan Harga Camping.

Bernah de Vallei adalah salah satu objek wisata alam yang ada di daerah Mojokerto Jawa Timur. Tempat ini menyuguhkan sebuah destinasi wisata edukasi. Pasalnya, terdapat kegiatan rekreasi dan pendidikan sekaligus. Sehingga, pengunjung tidak hanya sekadar berwisata tapi juga belajar mengenai alam sekaligus meningkatkan kreativitasnya. Area rekreasi yang cocok untuk anak-anak dengan hiking di hutan, ATV mini, menanam pohon & kolam renang besar. Wisata Bernah de Vallei berlokasi di daerah Jl. Raya Tirtowening, Paras, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

harga tiket masuk bernah de vallei pacet mojokerto, htm bernah de vallei pacet, harga camping bernah de vallei pacet, alamat lokasi bernah de vallei mojokerto
harga tiket masuk Bernah de Vallei Pacet Mojokerto by @bernah_de_vallei

Bernah de Vallei Pacet, Wisata Baru di Mojokerto

Wisata Bernah de Vallei Mojokerto, merupakan destinasi wisata yang cukup baru dan ramai di bicarakan di social media. Wisata ini menghadirkan wisata kolam renang, taman spot foto dengan oksigen murni, dan berbagai wahana untuk ngadem di Bernah de Vallei merupakan lokasi yang sangat nyaman dan indah. Wisata Bernah De Vallei ini tercipta dari swadaya masyarakat yang mengusung konsep ekowisata dengan menonjolkan panorama keindahan alam.

Sebelum lebih lanjut, ternyata tempat ini mempunyai sejarah, yaitu Bernah merupakan sebutan masyarakat secara turun-temurun tentang sebidang tanah lembah yang terlindung, sejuk dan jarang angin. Luas area sekitar 18 hektar dengan dialiri dua sungai yang kemudian menyatu menjadi satu sungai. Bernah ternyata merupakan bahasa Jawa yang bermakna beran seng pernah atau lembah yang baik. Sedangkan de Vallei merupakan bahasa Belanda yang artinya lembah. Sehingga Bernah de Vallei artinya lembah Bernah atau lembah yang baik.

Wisata yang berkonsep ekowisata ini menyajikan air sumber alami dari tiga mata air di sana, yakni mata air Kemado, Karanglo, dan mata air Burnah yang baru ditemukan dan diberi nama oleh warga setempat. Bernah de vallei ini menempati lahan seluas 19,7 Hektare dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) kawasan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pasuruan.

Untuk kegiatan camping pengelola sudah menyiapkan lahan yang sangat luas, bahkan infonya kedepan akan ada pintu masuk tersendiri yang khusus menuju lahan camping dan outbound. Jika anda dari perusahaan atau instansi sedang mencari tempat penanaman pohon, di lokasi ini juga menyediakan. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh naik ke gunung untuk melaksanakan kegiatan aksi tanam pohon.

Wahana seru, untuk kegiatan outbound di lokasi wisata bernah de vallei ini sangat bisa di lakukan, karena banyak lokasi luas di ground atas yang sangat memenuhi standart untuk kegiatan outbound baik anak maupun dewasa. Jangan kawatir, kami tim outbound Enter Provider sudah menyiapkan beberapa paket outbound sehari maupun outbound bermalam (camping) di lokasi tersebut.

Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Wisata Bernah de Vallei Pacet Mojokerto. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Baca juga : 

  • The Soemo Hills Pacet 
  • Latarte Cafe Pacet Mojokerto

 

Fasilitas Wisata Bernah de Vallei Mojokerto

Untuk fasilitas di tempat wisata modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Outbound,
  • Sewa tenda,
  • Camping
  • Banyak wahana seru
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola WIsata Bernah de Vallei Mojokerto ini.


Alamat Lokasi Bernah de Vallei Mojokerto

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Bernah de Vallei ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Raya Tirtowening, Paras, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Mojokerto Jawa Timur, khususnya daerah Pacet, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Bernah de Vallei Pacet cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Bernah de Vallei jarak dari pusat kota Mojokerto, kurang lebih sekitar 18 KM, dengan kurun waktu 30 menit .

Harga Tiket Masuk Bernah de Vallei Pacet Mojokerto

HTM harga tiket masuk di wisata Bernah de Vallei Pacet, untuk tiket masuk di wisata bernah de vallei ini terbilang murah, dan juga banyak wahana seru yang bisa Anda nikmati disini, berikut list harga selengkapnya :

  • Harga tiket masuk Rp. 7.000 per orang
  • Harga tiket renang Rp. 5.000 per orang
  • Sewa ban renang Rp 5.000
  • Taman kelinci Rp 5.000
  • Scooter Rp 5.000
  • Mobil Charge Rp 10.000 (15 menit)
  • Trail Rp 15.000 (7 putaran)
  • ATV Rp 20.000 (6 putaran bisa boncengan)
  • Sewa Tikar Rp 5.000
  • Sewa 1 tenda (Rp 30.000 seharian) (Rp 35.000 bermalam/menginap)
  • Camping/bermalam menginap Rp 5.000 per orang

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @bernah_de_vallei
 
Nah, dengan harga tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata alam sekaligus ber edukasi di Bernah de Vallei Pacet Mojokerto, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Bernah de Vallei Pacet Mojokerto

Untuk jam operasional wisata bernah de valley Pacet Mojokerto ini mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Baca juga :  

  • Daftar Cafe Terbaru di Mojokerto 
  • Daftar Cafe Hits di Pasuruan


Gambar Bernah de Vallei Pacet Mojokerto

harga tiket masuk bernah de vallei pacet mojokerto, htm bernah de vallei pacet, harga camping bernah de vallei pacet, alamat lokasi bernah de vallei mojokerto
htm Bernah de Vallei Pacet Mojokerto by @bernah_de_vallei

harga tiket masuk bernah de vallei pacet mojokerto, htm bernah de vallei pacet, harga camping bernah de vallei pacet, alamat lokasi bernah de vallei mojokerto
alamat lokasi Bernah de Vallei Pacet Mojokerto by @bernah_de_vallei

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Bernah de Vallei Pacet Mojokerto Jawa Timur. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !