Lokasi dan Daftar Harga Menu Sejagat Art Resto Sidoarjo

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi, dan Daftar Harga Menu Sejagat Art Resto Sidoarjo Jawa Timur. Rekomendasi buat kamu yang ingin nyari tempat makan atau tempat nongkrong dengan suasana unik dan berbeda dengan tempat lain. Khususnya kamu yang ada di Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya. Tempat ini bernama Sejagat Art Resto Sidoarjo, tempat makan sekaligus tempat nongkrong baru yang bisa Anda kunjungi. Penasaran dengan tempat ini? Yuk simak selangkapnya di bawah ini.

Sejagat Art adalah salah satu tempat wisata kuliner atau cafe yang ada di Sidoarjo Jawa Timur. Tempat ini menyuguhkan sebuah tempat makan yang santai dengan suasana berbeda, yakni mengusung konsep tradisional Majapahit dengan nuansa vibes pedesaan di tengah kota. Ditambah dengan berbagai ornamen dan perabotan kayu khas Jawa dan tedapat panggung berlatar candi tentu. Sejagat Art Resto berlokasi di daerah Rangkah Kidul, Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

daftar harga menu sejagat art resto sidoarjo, harga menu sejagat art resto sidoarjo, alamat lokasi sejagat art resto sidoarjo
Daftar Harga Menu Sejagat Art Resto Sidoarjo

Sejagat Art Resto, Tempat makan terbaru di Sidoarjo

Tempat nongkrong di Sidoarjo ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 07 April 2022 lalu. mengusung konsep tradisional Majapahit dengan nuansa vibes pedesaan di tengah kota. Ditambah dengan berbagai ornamen dan perabotan kayu khas Jawa dan tedapat panggung berlatar candi tentu sangat rekomended buat background foto menarik.

Rekomendasi banget untuk Anda yang ingin mencari suasa berbeda. Sejagat Art Resto Sidoarjo menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoor dan semi outdoornya didesain berupa rumah khas Jawa dengan berbagai dekorasinya. Sedangkan untuk area outdoornya terletak ditengah yang telah ditata rapi banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Ditambah lagi dengan dekorasi lampu bohlam di area outdoor tentu menambah kesan hangat di malam hari dan membuat siapapun betah berlama-lama. Disamping itu, menu di Sejagat Art Resto Sidoarjo yang terbilang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau tentu juga menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Sejagat Art Resto Sidoarjo. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Sejagat Art Resto Sidoarjo

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Live Music,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Sejagat Art Resto Sidoarjo ini.



Alamat Sejagat Art Resto Sidoarjo

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sejagat Art Resto ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Sekawan Anggun Raya No.30, Rangkah Kidul, Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Sidoarjo Jawa Timur, khususnya daerah Jl. Sekawan Anggun Raya, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Sejagat Art Resto Sidoarjo cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Sejagat Art Resto  jarak dari pusat kota Sidoarjo, kurang lebih sekitar 12 KM, dengan kurun waktu 29 menit.

Daftar Harga Menu Sejagat Art Resto Sidoarjo

Harga menu di Sejagat Art Resto Sidoarjo, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Berikut daftar menu :
SNACK
    Chicken Wings 24k
    Mix Platter 22k
    French Fries 14k
    Onion Ring 14k
    Nachos 24k
    Tempe Mendoan 17k
    Kangkung Crispy 10k

MAIN COURSE
    Spaghetti Aglio Olio 27k
    Spaghetti Carbonara 27k
    Spaghetti Bolognaise 27k
    Fish and Chip thai 32k
    Nasi Goreng Sejagat 17k
    Nasi Goreng Sosis 18k
    Nasi Oseng Cumi 18k
    Nasi Ayam Cabe Ijo 23k
    Nasi Ayam Rico 24k
    Mie Goreng Sejagat 19k
    Kwetiau Ayam 22k
    Rawon 18k
    Sate Ayam 17k
    Chicken Steak 28k
    Chicken Black Papper 27k
    Chicken Cordon Blue 30k
    Chicken Teriyaki 25k
    Rice Bowl Chicken Sambal Matah 20k
    Beef Black Papper 29k
    Beef Gyu 32k
    Gurame Sejagat 80k
    Gurame Goreng 75k

FRESH JUICE
    Strawberru Juice 18k
    Melon Juice 15k
    Guava Juice 15k
    Healthy Juice 20k

HOT COFFEE
    Kopi Sejagat 10k
    Americano (H/C) 15k
    Cappucino 18k
    Latte Art 18k
    Vietnam Drip 15k
    Moccachino 19k
    Affogato 19,5k

COLD COFFEE
    Ice Coffee Latte 19k
    Ice Moccachino 23k
    Ice Cappuchino 19k
    Ice Kopi Gula Aren 20k
    Vanilla Latte 20k
    Cappuchino Caramel 23k
    Ice Frappuchino (H/C) 20k

MINUMAN COKLAT
    Chocolate Float 22,5k
    Choco Oreo 21k
    Chocolate Milk (H/C) 18k

DESSERT
    Pisang Goreng Keju 17k
    Waffle With Ice Cream 20k
    Banana Split 17k
    Ice Cream Selection 14k

HOT DRINK
    Hot Tea 8k
    Lemon Tea Hot 12k
    Wedang Uwuh 14k
    Wedang Jahe 14k
    Jahe Mix 15k
Info selengkapnya bisa cek akun resmi @
 
Nah, dengan harga menu seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata kuliner Sejagat Art Resto Sidoarjo, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dan Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Sejagat Art Resto Sidoarjo

Untuk jam operasional di tempat Sejagat Art Resto Sidoarjo, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 09.00–23.00 WIB.



Gambar Sejagat Art Resto Sidoarjo

daftar harga menu sejagat art resto sidoarjo, harga menu sejagat art resto sidoarjo, alamat lokasi sejagat art resto sidoarjo
Harga Menu Sejagat Art Resto Sidoarjo

daftar harga menu sejagat art resto sidoarjo, harga menu sejagat art resto sidoarjo, alamat lokasi sejagat art resto sidoarjo
Alamat lokasi Sejagat Art Resto Sidoarjo

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Kuliner Sejagat Art Resto Sidoarjo Jawa Timur. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !