Harga Menu Cafe Sigandul View Temanggung dan Tiket Masuk

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Alamat Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Daftar Harga Menu Sigandul View Coffee & Resto Temanggung. Temanggung adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Sudah lama Temanggung dijuluki sebagai kota tembakau. Julukan yang sangat lekat tersebut tidak lepas dari suasana hawa yang sejuk dan cenderung dingin di sana. Tak heran juga kalau banyak bermunculan sederet cafe yang kekinian, seperti yang di bahas di artikel ini, yaitu Sigandul View Coffee dan Resto. Cafe ini masih sangat baru, dan rekomendasi banget untuk di kunjungi.

Sigandul View adalah salah satu tempat wisata kuliner berbalut dengan nuansa alam yang ada di daerah Temanggung Jawa Tengah. Tempat ini menyuguhkan sebuah cafe dengan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hijau hingga view pegunungan yang megah. Terdapat beragam spot foto yang sangat fotogenik dan instagramable berlatar belakang Gunung Sindoro dan Sumbing. Sigandul View berlokasi di daerah Jl. Raya Parakan - Wonosobo No.Km. 8, Area Sawah, Kwadungan Jurang, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung.

daftar harga menu cafe sigandul view temanggung, tiket masuk cafe sigandul view temanggung, harga penginapan cafe sigandul view temanggung
Harga Menu Sigandul View Coffee dan Resto Temanggung

Sigandul View Coffee & Resto, Cafe Terbaru di Temanggung

Sigandul View merupakan salah satu objek wisata kuliner sekaligus tempat nongkrong di Temanggung yang masih sangat anget aias baru. Cafe ini baru opening sekitar bulan April 2022 lalu. Sigandul View Temanggung hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep coffee & resto dengan menyajikan view alam sekitar yang begitu indah. Rekomendasi banget untuk tempat melepas penat akan hiruk-pikuk perkotaan.

Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hijau hingga view pegunungan yang megah. Suasana khas Temanggung yang sejuk dan menyegarkan tentu membuat para pengunjung betah berlama-lama. Selain itu, Sigandul View menawarkan beragam spot foto yang sangat fotogenik dan instagramable berlatar belakang Gunung Sindoro dan Sumbing.

Selain itu di Resto Sigandul View Temanggung juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Untuk cafenya terdapat 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan berlantai 3. Ditambah lagi, Sigandul View Coffee and Resto Temanggung juga menyediakan villa atau homestay, sehingga para pengunjung dapat menginap sekaligus menikmati suasana malam pegunungan hingga melihat sunrise di pagi hari.


Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Sigandul View Coffee & Resto Temanggung. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Cafe Sigandul View Temanggung

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Akses Wi-Fi
  • Gazebo
  • Taman Kelinci
  • Kolam Ikan
  • Camping Ground
  • Villa / Homestay,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Cafe Sigandul View Temanggung ini.



Alamat Lokasi Cafe Sigandul View Temanggung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sigandul View Coffee dan Resto ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Raya Parakan - Wonosobo No.Km. 8, Area Sawah, Kwadungan Jurang, Kecamtan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Temanggung Jawa Tengah, khususnya daerah Kledung, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Cafe Sigandul View Temanggung cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Cafe Sigandul View jarak dari pusat kota Temanggung, kurang lebih sekitar 9 KM, dengan kurun waktu 22 menit.

Harga Tiket Masuk Sigandul View Temanggung

Sebelum memasuki lokasi wisata Sigandul View Temanggung, para pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang sudah ditetapkan oleh pengelola. HTM Sigandul View Temanggung sebesar Rp 15.000 / orang, harga tersebut sudah termasuk spot jembatan kaca.

Daftar Harga Menu Cafe Sigandul View Temanggung

Harga menu di Sigandul View Coffee dan Resto Temanggung, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Berikut daftar menu :
Signature
    Ayam Pejantan Goreng 21K
    Ayam Pejantan Bakar 23K
    Ayam Goreng Mentega 18K
    Ayam Goreng Tepung 18K
    Ayam Goreng Lada Hitam 20K
    Ayam Kampung Goreng 27K
    Ayam Kampung Bakar 28K

Aneka Nasi Goreng
    Nasi Goreng daging 22K
    Nasi Goreng Magelangan 19K
    Nasi Goreng Ayam 20K
    Nasi Goreng Sosis 19K
    Nasi Goreng Babat Iso 21K
    Nasi Goreng Pete 20K

Capcay

    Capcay Kuah 21K
    Capcay Goreng 22K
    Ifu Mie 23K
    Sapo Tahu 21K

Seafood
    Cumi Goreng Crispy 22K
    Cumi Asam Manis 23K
    Cumi Lombok Ijo 23K
    Udang Goreng Crispy 22K
    Udang Asam Manis 23K
    Udang Lombok Ijo 23K

Paket Hangat
    Bakmie Goreng Ayam 20K
    Bakmie Goreng Sosis 19K
    Bakmie Goreng Telur 18K
    Bakmie Kuah Ayam 19K
    Bakmie Kuah Telur 17K

Menu Cafe
    Omlete Original 15K
    Beef Omelete 17K
    Spaghetti Aglio Olio 17K
    Spaghetti Carbonara 18K
    Spaghetti Sambal Matah 17K
    Singkong Goreng 15K
    French Fries 17K
    Onion Ring 17K
    Chicken Sking 17K
    Mendoan 15K     
    Dessert
    Fried Banana Choco 15K
    Fried Banana Cheese 15K
    Fried Banana Mix 15K

Hot Coffee
    Espresso 15K
    Double Espresso 25K
    Americano 20K
    Machiato 17K
    Cappuccino 20K
    Latte 20K
    Affogato 22K

Manual Brewing
    Tubruk 15K
    Vietnam Drip 18K
    V60 20K
    Moka Pot 20K
    French Fries 18K
    Syphon 22K
    Cool Drip 40K

Hot Non-Coffee
    Chocolate 18K
    Red Velvet 20K
    Strawberry 18K
    Green Tea 20K

Iced Coffee
    Latte 23K
    Cappuccino 23K
    Mochaccino 25K

Milkshake

    Strawberry 24K
    Chocolate 24K
    Red Velvet 25K
    Green Tea 25K
    Taro 25K
    Blueberry 24K
    Caramel 24K
    Vanilla 24K

Milk/Tea
    Hot Milk 10K
    Milk Tea 10K
    Milk Flavour 12K
    Hot Tea 5K
Info selengkapnya bisa cek akun resmi @sigandul_view
 
Nah, dengan harga menu seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata kuliner sekaligus nuansa alam di Cafe Sigandul View Temanggung, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Cafe Sigandul View Temanggung

Untuk jam operasional di tempat Cafe Sigandul View Temanggung, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 07.00–22.00 WIB. Khusus Weekend open sunrise mulai pukul 05.00 WIB.


Gambar Cafe Sigandul View Temanggung

daftar harga menu cafe sigandul view temanggung, tiket masuk cafe sigandul view temanggung, harga penginapan cafe sigandul view temanggung
HTM Sigandul View Coffee dan Resto Temanggung

daftar harga menu cafe sigandul view temanggung, tiket masuk cafe sigandul view temanggung, harga penginapan cafe sigandul view temanggung
Harga Penginapan Sigandul View Coffee dan Resto Temanggung

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata kuliner Cafe Sigandul View Temanggung Jawa Tengah. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !