Lokasi dan Harga Tiket Masuk Batu Angkruk Dieng 2023

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Maha Sky Batu Angkruk Dieng Wonosobo.  Dieng yang merupakan sebuah wilayah yang berada di Jawa Tengah terkenal memiliki tempat – tempat wisata yang  menarik untuk Anda kunjungi saat berada di kawasan tersebut. Nah apalagi sekarang ini telah hadir wisata baru yang masih di area Dieng, tempat tersebut bernama Batu Angkruk Dieng yaitu merupakan spot yang tepat untuk menikmati keindahan kawasan perbukitan dan pegunungan. Penasaran dengan wisata yang satu ini? Yuk simak selengkapnya di sini.!

Maha Sky Batu Angkruk adalah salah satu objek destinasi wisata alam yang ada di daerah Wonosobo Jawa Tengah. Tempat ini menyuguhkan penosa alam yang sangat memanjakan mata, di tambah lagi dengan adanya spot selfie yang sangat seru dan menyenangkan. Keberadaanya yang ada di dataran tinggi membuat udara disini begitu sejuk dan menenangkan. Maha Sky Batu Angkruk berlokasi di daerah Jl. Dieng, Sidorejo, Tieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

harga tiket masuk batu angkruk dieng wonosobo, htm batu angkruk dieng wonosobo, rute alamat lokasi batu angkruk dieng wonosobo
Rute Alamat Lokasi Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Maha Sky Batu Angkruk Dieng, Wisata Terbaru dan Hits di Wonosobo

Batu Angkruk Dieng merupakan wisata yang menyajikan pesona Top Selfy yang menyenangkan untuk anda yang ingin menikmati sajian wisata alam. Terdapat juga banyak spot foto yang tersedia di tempat tersebut, mulai dari jembatan kaca hingga taman yang sangat indah, ditambah lagi dengan kawasan yang cukup luas sehingga terdapat banyak spot yang dapat Anda coba, tempat tersebut cocok untuk Anda jadikan liburan atau ingin mencari tempat menikmati indahnya pemandangan kawasan Dieng tersebut bersama teman, kaluarga atau pasangan Anda.

Selain spot foto yang seru, tentunya terdapat banyak sekali aktivitas yang terdapat disini seperti Anda dapat melihat sunrise yang sangat indah ketika berada di tempat tersebut, terdapat spot selfie yang menarik dengan berbagai konsepnya dan juga Anda dapat menikmati pemandangan alam Kota Wonosobo yang sangat indah.

Terdapat Theater Angkruk yang tersedia juga bean bag serta payung yang menghiasi area tersebut, sehingga Anda dapat bersantai bersama keluarga, teman – teman maupun pasangan Anda menikmati indahnya pemandangan dari tempat tersebut.

Nah, mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Maha Sky Batu Angkruk Dieng. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Batu Angkruk Dieng

Untuk fasilitas di tempat wisata dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • Gazebo
  • Bean Bag
  • Warung Makan
  • Pusat Oleh – oleh
  • Taman Bunga,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Batu Angkruk Dieng ini.



Alamat Lokasi Batu Angkruk Dieng

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Batu Angkruk Dieng ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Dieng No.km 22, Sidorejo, Tieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Wonosobo Jawa Tengah, khususnya daerah Kejajar, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Batu Angkruk Dieng Wonosobo cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Batu Angkruk Dieng jarak dari pusat kota Wonosobo, kurang lebih sekitar 20 KM, dengan kurun waktu 48 menit.

Harga Tiket Masuk Batu Angkruk Dieng

Untuk menikmati sajian wisata alam terbaru di Wonosobo satu ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena harga tiket masuk wisata alam Batu Angkruk Dieng anda cukup membayar biaya retribusi sebesar :

  • TIKET MASUK    Rp 15.000,-
  • PARKIR RODA DUA    Rp 2.000,-
  • PARKIR RODA EMPAT    Rp 5.000,-

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @batuangkruk.dieng
 
Nah, dengan harga tiket seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata Batu Angkruk Dieng dengan panorama alam yang menakjubkan, dan Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Untuk jam operasional di tempat Batu Angkruk Dieng, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 04.00–19.00 WIB.


Gambar Batu Angkruk Dieng

harga tiket masuk batu angkruk dieng wonosobo, htm batu angkruk dieng wonosobo, rute alamat lokasi batu angkruk dieng wonosobo
Harga Tiket Masuk Batu Angkruk Dieng Wonosobo

harga tiket masuk batu angkruk dieng wonosobo, htm batu angkruk dieng wonosobo, rute alamat lokasi batu angkruk dieng wonosobo
HTM Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo Jawa Tengah. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !