Taman Senja Ngelo Bantul, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo Bantul Jogja. Bagi kalian yang ingin mencari tempat refreshing murah dan memiliki sensasi berbeda, mungkin Taman Senja Ngelo Bantul ini bisa jadi alternative. Tempat ini sebuah taman yang dirancang untuk para generasi milenial yang suka nongkrong, kulineran ditemani live music. Bisa jadi tempat syahdu untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat, teman ataupun pacar. Daripada penasaran, yuk simak pembahasan kami di bawah ini.

Taman Senja Ngelo adalah salah satu objek wisata baru yang ada di daerah Bantul Yogyakarta. Tempat ini menyuguhkan sebuah desitinasi wisata yang menawarkan tempat nongkrong dengan konsep terbuka, yang berada di pinggiran sungai opak. Selain itu dimana pengunjung bisa menikmati senja, bisa menikmati wahana air, dengan jajanan murah meriah. Taman Senja Ngelo berlokasi di daerah Pungkuran, Kanoman, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul Jogja.

harga tiket masuk taman senja ngelo bantul, htm wisata taman senja ngelo bantul jogja, alamat lokasi wisata taman senja ngelo bantul jogja, harga menu taman senja ngelo bantul
Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo Bantul by @tamansenjangelo

Taman Senja Ngelo Bantul, Wisata Baru yang ada di Jogja

Wisata Teman Senja Ngelo Pleret, tempat ini merupakan destinasi wisata baru yang memliki konsep kekinian. Dimana pengunjung bisa nongkrong sembari memesan minuman/makanan yang dijajakan. Saat malam minggu tiba, para pengunjung juga akan dihibur dengan live music. Rekomendasi banget untuk mengisi liburan atau akhir pekan Anda bersama keluarga tercinta.

Mengingat lokasi taman senja ngelo ini berada di pinggiran sungai opak. Jadi di sekelilingnya terdapat pepohonan yang rimbun sehingga terkesan begitu asri. Datanglah sejak sore hari, dan nikmati senja dari sini. Selain untuk nongkrong, tentunya bangunan bangunan segitiga tersebut dikombinasikan dengan tatanan lampu bisa jadi spot yang keren untuk berfoto.

Tak hanya itu saja, di sana juga tersedianya wahana perahu. Kamu bisa menyusuri sungai yang berwarna kehijauan dan dikelilingi oleh pepohonan rimbun. Sejenak mirip dengan wisata sungai maroon yang ada di pacitan sana. Tak perlu khawatir, para penumpang juga sudah dilengkapi rompi pelampung dan juga disertai dengan guide.

Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Taman Senja Ngelo Bantul Jogja. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Wisata Taman Senja Ngelo Pleret Bantul

Untuk masalah fasilitas di tempat wisata alam ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • tempat nongkrong
  • kuliner
  • wisata perahu
  • live music
  • social & budaya    
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Taman Senja Ngelo Bantul ini.

Baca juga : 

  • Osea Resto and Bar Jogja 
  • Mohan Cafe Sleman Jogja


Alamat Lokasi Taman Senja Ngelo Bantul

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Wisata Taman Senja Ngelo Bantul ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Pungkuran, Kanoman, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bantul Yogyakarta, khususnya daerah Pleret, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Taman Senja Ngelo Bantul cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Taman Senja Ngelo Bantul jarak dari pusat Jogja, kurang lebih sekitar 13 KM, dengan kurun waktu 32 menit.

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Senja Ngelo Bantul

Sebenarnya untuk masuk kesini tidak dipungut biaya, pengunjung hanya perlu membayar parkir dan membeli aneka jajanan kuliner disana. Tiket masuknya hanya diberlakukan bagi yang ingin naik perahu. Tenang saja, harganya juga murah meriah. Berikut info HTM selengkapnya

  • Dewasa 10k
  • Anak anak 5k
  • Paket Couple 50k
  • Paket couple + dokumentasi 65k

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @tamansenjangelo
 
Nah, dengan harga tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata alam Taman Senja Ngelo Bantul, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama sungai dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Taman Senja Ngelo Bantul

Untuk jam operasional di tempat Taman Senja Ngelo Bantul, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 05.00–22.00 WIB.

Baca juga :  

  • De Tropen Jogja Kitchen 
  • Lesung Cafe and Resto Jogja


Gambar Wisata Taman Senja Ngelo Bantul

harga tiket masuk taman senja ngelo bantul, htm wisata taman senja ngelo bantul jogja, alamat lokasi wisata taman senja ngelo bantul jogja, harga menu taman senja ngelo bantul
harga menu Taman Senja Ngelo Bantul by @tamansenjangelo

harga tiket masuk taman senja ngelo bantul, htm wisata taman senja ngelo bantul jogja, alamat lokasi wisata taman senja ngelo bantul jogja, harga menu taman senja ngelo bantul
htm Taman Senja Ngelo Bantul by @tamansenjangelo

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Taman Senja Ngelo Bantul Yogyakarta. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !