Margacinta Park Bandung, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi, Daftar Harga Menu dan Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung. Kota Bandung memang dari dulu tempat ini selalu di burui oleh para travelling, hampir selalu menghadirkan destinasi wisata baru yang cocok untuk kunjungi. Seperti hal nya dengan wisata baru ini, yaitu Margacinta Park Bandung. Wisata yang satu ini sangat rekomended untuk di jadikan tempat alternative liburan barang keluarga, apalagi bersama si buah hati Anda, banyak fasilitas dan wahana seru yang di gemari anak-anak maupun orang dewasa.

Margacinta Park adalah salah satu objek wisata yang ada di daerah Bandung Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan sebuah taman bermain air. Ada beberapa kolam renang baik untuk dewasa maupun anak anak. Tak ketinggalan terdapat pula wahana perosotan yang cukup menantang. Selain kolam renang, di margacinta park ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti playground, cafe, spot foto dan lain sebagainya. Wisata Margacinta Park berlokasi di daerah Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

harga tiket masuk margacinta park bandung, htm margacinta park bandung, harga menu cafe margacinta park bandung
Harga Tiket masuk Margacinta Park Bandung | Source @margacintapark

Margacinta Park, Wisata Waterpark Baru di Bandung

Wisata margacinta park Bandung merupakan destinasi wisata baru, yang mengusung waterpark atau taman bermain air. Daya tarik utama dari destinasi ini adalah wisata airnya. Areanya cukup luas dan terdiri dari beberapa jenis kolam renang. Di wisata ini ada beberapa kolam renang baik untuk anak-anak  maupun orang dewasa. Margacinta Park yang bisa menjadi alternatif wisata keluarga yang menyenangkan, dan terdapat juga wahana perosotan yang cukup menantang, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Tak hanya kolam renang atau taman bermain air, namun di wisata Margacinta Park cukup lengkap fasilitas maupun wahana permaian. Nah, pengunjung yang pertama kali  berkunjung akan di sambut dengan sejumlah fasilitas bermain anak anak, salah satunya adalah wahana kuda kudaan. Ada banyak keseruan yang ditawarkan oleh tempat wisata terbaru di Bandung ini. Juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti playground, cafe, spot foto dan lain sebagainya.

Café Margacinta Park, di sebelah kanan setelah melewati pintu masuk, kalian bisa menemukan sebuah cafe yang bernama Hello Garden. Adapun harga menu yang disajikan di cafe ini cukup terjangkau. Untuk makanan misalnya ada mie jingkrak dan juga rice bowl. Seperti namanya, konsep dari cafe ini adalah seperti taman namun berada di dalam ruangan. Tempat duduknya berupa lesehan yang dilengkapi dengan bean bag. dari area cafe ini kita akan disuguhkan dengan pemandangan ke waterpark.

Selain cafe, disini juga terdapat food court, tersedia beberapa tempat yang menjajakan berbagai jenis makanan. Diantaranya ada lumpia basah, pempek, baso tahu, dimsum dan masih banyak lainya. Di depan tenant tersebut tersedia meja dan kursi untuk bersantai dan menikmati makanan. Dari sini kita juga bisa melihat view kolam renang karena temboknya berupa dinding kaca.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung , karena banyak nya wahana di dalam wisata ini, jadi untuk tiket masuk berlaku pada sejumlah fasilitas, tenang saja htm nya cukup terjangkau. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Margacinta Park Bandung. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Margacinta Park Bandung

Untuk fasilitas di tempat wisata waterpark ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto, 
  • Cafe
  • Food court
  • Story land
  • Play ground
  • Kolam renang,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Margacinta Park Bandung ini.



Alamat Lokasi Margacinta Park Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Margacinta Park ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bandung Jawa Barat, khususnya daerah Buahbatu, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Margacinta Park Bandung cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Margacinta Park jarak dari pusat kota Bandung, kurang lebih sekitar 8 KM, dengan kurun waktu 30 menit .

Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung

HTM atau harga tiket masuk Margacinta Park Bandung sebenarnya untuk masuk ke sini tidak dikenakan tiket masuk. Namun tiket masuk berlaku pada sejumlah fasilitas/ area khusus disana. Misalnya untuk masuk ke play ground, ke storyland ataupun ke kolam renang. Berikut pricelist selengkapnya:

  • HTM playground margacinta park Rp 30 ribu/anak untuk 60 menit (boleh didampingi 1 orang dewasa)
  • HTM Story Land Rp 50 ribu – Rp 100 ribu (untuk pembelian kartu) dengan bonus saldo Rp 25 ribu – Rp 50 ribu.
  • Kolam renang Comming Soon

Sayanngnya untuk kolam renang belum dibuka saat ini. Namun beredar kabar nantinya tiket masuk ke kolam renang margacinta park ini berkisar antara Rp 30 ribu – Rp 40 ribu. Jadi kita tunggu saja, tanggal mainya.
Info selengkapnya bisa cek akun resmi @margacintapark
 
Nah, dengan harga tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata Margacinta Park Bandun. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Margacinta Park Bandung

Untuk jam operasional di tempat Margacinta Park Bandung, pada hari senin sampai sabtu pada pukul 11.00 -20.00 WIB. Sedangkan khusus untuk hari minggu buka dari pukul 10.00 – 20.00 WIB..



Gambar Margacinta Park Bandung

harga tiket masuk margacinta park bandung, htm margacinta park bandung, harga menu cafe margacinta park bandung
HTM Margacinta Park Bandung | Source @margacintapark

harga tiket masuk margacinta park bandung, htm margacinta park bandung, harga menu cafe margacinta park bandung
Harga menu Margacinta Park Bandung | Source @margacintapark

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Margacinta Park Bandung Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !