Wisata Dunia Candy Kediri, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Dunia Candy Kediri. Kota yang memiliki julukan Kota Tahu ini tak mau kalah dengan kota-kota lainnya, banyak menghadirkan tempat tempat wisata baru dan keren, seperti hal nya dengan wisata yang satu ini yaitu Wisata Dunia Candy Kediri. Destinasi wisata ini masih sangat baru, dan rekomended banget untuk mengisi liburan Anda bersama si buah hati. Penasaran dengan tempat ini? Simak selangkapnya di bawah ini.

Dunia Candy adalah salah satu objek wisata baru yang ada di daerah Kediri Jawa Timur. Tempat ini menyuguhkan sebuah destinasi wisata dengan ornamen dan warna warna candy (permen). Seperti warna pink, merah muda, kunning dan juga biru muda. Kesan colorful yang memberikan nuansa ceria begitu kental terasa. Berada disini seolah sedang berada di negeri dongeng, dan bagi kamu yang suka hunting foto, ada banyak spot yang instagramble. Wisata Dunia Candy berlokasi di daerah Jl. Raya Kediri no 444 RT/RW 24/06, Desa Sukorejo, Kecamatan Wonorejo, Kediri.

harga tiket masuk wisata dunia candy kediri, tiket masuk wisata dunia candy kediri, alamat lokasi wisata dunia candy kediri, htm wisata dunia candy kediri
Harga Tiket Masuk Wisata Dunia Candy Kediri | By @wisataduniacandy

Dunia Candy Wonorejo, Wisata Baru yang Viral di Kediri

Wisata Dunia Candy Kediri, salah satu destinasi wisata yang masih sangat baru, karena baru saja di buka pada 8 November 2021 lalu. Namun demikian,  destinasi ini langsung viral di sosmed karena tempatnya yang instagramable. Dipenuhi dengan warna warna candy yang memberikan kesan colorful dan playful. Ada banyak fasilitas yang cocok untuk segala rentang usia dari anak anak, remaja, hingga orang dewasa.

Pertama sampai di lokasi wisata dunia candy ini, seperti dengan namanya pengunjung akan disuguhkan dengan ornamen dan warna warna candy (permen). Seperti warna pink, merah muda, kunning dan juga biru muda. Kesan colorful yang memberikan nuansa ceria begitu kental terasa. Bagi anak anak, tentu saja warna warna tersebut akan sangat disukai.

Wisata dunia candy Wonorejo Kediri, tak hanya buat anak – anak saja yang boleh main kesini. Bagi kamu yang suka hunting foto, ada banyak spot yang instagramble. Dengan tema candy land, tentunya kamu bakal mendapatkan background yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Adapun spot spot tersebut antara lain, repilka rumah, taman warna warni, kastil, mobil mobilan, dan lain sebagainya.

Wisata Baru Kediri, berada disini seolah sedang berada di negeri dongeng, layaknya pada film film kartun. Bagi kalian yang sudah tumbuh dewasa, gak ada salahnya sedikit bernostalgia dengan masa masa kecil dulu. Disini kalian juga bisa menemukan pabrik candy. Makan permen candy berada ditempat yang dekorasinya serba candy tentu menjadi sesuatu hal yang baru.


Harga Tiket Masuk Wisata Candy Kediri, terbilang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Wisata Dunia Candy Kediri. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Wisata Dunia Candy Kediri

Untuk masalah fasilitas di tempat wisata baru dengan tema modern ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Teras santai,
  • Cafe resto
  • Pusat oleh oleh
  • kolam renang
  • Pabrik Candy,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Wisata Dunia Candy Kediri ini.

Baca juga : 

  • Cafe Tangga Langit Selopanggung Kediri 
  • Cafe Segoro Art Rock Kediri


Alamat Lokasi Wisata Dunia Candy Kediri

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Wisata Dunia Candy ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Raya Kediri no 444 RT/RW 24/06, Desa Sukorejo, Kecamatan Wonorejo, Kediri, Jawa Timur 64174 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Kediri Jawa Timur, khususnya daerah Wonorejo, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Wisata Dunia Candy Kediri cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Dunia Candy jarak dari pusat kota Kedir, kurang lebih sekitar 13 KM, dengan kurun waktu 24 menit.

Harga Tiket Masuk Wisata Dunia Candy Kediri

HTM atau Harga Tiket Masuk di Wisata Dunia Candy Kediri cukup bersahabat. Berikut HTM wisata dunia candy yang berlaku baik untuk anak kecil (diatas 3 tahun) hingga orang dewasa. Jika datang bersama rombongan minimal 30 orang, akan mendapatkan diskon 30%.

  • Weekday Rp 12. 000,-/orang
  • Weekend Rp 15.000,-/orang

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap pengunjung diantaranya wajib memathui 3M, harus divaksin minimal dosis 1 (menunjukan aplikasi peduli lindungi), dan adanya pembatasan pengunjung.

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @wisataduniacandy
 
Nah, dengan harga tiket seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati Wisata Dunia Candy Kediri, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Wisata Dunia Candy Kediri

Untuk jam operasional di tempat Wisata Dunia Candy Kediri, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 08.00–17.00 WIB.

Baca juga :  

  • Wisata Kota Mungil Kediri 
  • Cafe Kapal Bandar Latte Kediri


Gambar Wisata Dunia Candy Kediri

harga tiket masuk wisata dunia candy kediri, tiket masuk wisata dunia candy kediri, alamat lokasi wisata dunia candy kediri, htm wisata dunia candy kediri
HTM Wisata Dunia Candy Kediri | By @wisataduniacandy

harga tiket masuk wisata dunia candy kediri, tiket masuk wisata dunia candy kediri, alamat lokasi wisata dunia candy kediri, htm wisata dunia candy kediri
alamat lokasi Wisata Dunia Candy Kediri | By @wisataduniacandy

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Dunia Candy Kediri Jawa Timur. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !