Diyselatan Cafe Jogja, Daftar Harga Menu dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Daftar Harga Menu Diy selatan Coffee & Space Jogja. Rekomendasi buat kalian yang ingin mencari tempat nongkrong satai sambil hunting foto yang keren, nih saya saran kan berkunjung di café baru di daerah Bantul yang bernama Diyselatan Cafe Jogja. Menu nya cukup lengkap dan suasana disana juga begitu adem, cocok buat refreshing bareng keluarga.

Diyselatan Coffee & Space adalah salah satu tempat wisata kuliner atau cafe yang ada di daerah Bantul Yogyakarta. Tempat ini menyuguhkan sebuah cafe yang dibangun dengan konsep unik dan instagramable. Tempat nongkrong ini mengusung konsep yang bernuansa suasana Ibiza dengan desain bangunan yang kekinian. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni area indoor dan outdoor. Selain itu pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hijau. Cafe Diyselatan Coffee & Space berlokasi di daerah Jl. Tamantirto Kasihan Bantul, Brajan, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Jogja.

daftar harga menu diyselatan cafe jogja, harga menu diy selatan cafe jogja, alamat lokasi diyselatan cafe jogja
Harga menu Diyselatan Cafe Jogja | @diyselatan

Diyselatan Coffee & Space, Cafe Baru di Bantul Jogja

Cafe Diyselatan Bantul, tempat nongkrong hits di Jogja ini memang terbilang masih anget alias baru, karena baru grand opening pada tanggal awal bulan Novermber kemarin. Diyselatan Coffee & Space  ini menyuguhkan pesona alam berupa hamparan persawahan hijau dengan suasana sejuk nan asri khas pedesaan juga membuat siapa saja betah berlama-lama disana. Tentunya hal ini membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain menyuguhkan alam persawahan, cafe ini menawarkan 2 area, yakni area indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis modern yang didominasi warna cerah membuat suasana begitu nyaman. Tersedia banyak tempat duduk di area indoor dan dilengkapi fasilitas stop kontak disetiap sudutnya. Sedangkan untuk outdoor, kalian akan menempati area yang cukup luas tepat dipinggidan menjadi spot favorit para pengunjung.

Rekomendasi banget untuk Anda yang ingin nongkrong sambil hunting foto, karena dibangun dengan konsep unik dan instagramable. Yakni mengusung konsep yang bernuansa suasana Ibiza dengan desain bangunan yang kekinian. Terdapat banyak spot yang cukup nyaman, mulai dari tempat duduk kursi dan meja hingga area lesehan yang dilengkapi bean bag.

Harga Menu cafe Diyselatan Jogja, untuk menu disini cukup komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Diyselatan Coffee & Space Jogja. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Cafe Diyselatan Jogja

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak,
  • Bean Bag,
  • Ruangan AC,
  • Live Music,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Diyselatan Coffee & Space Jogja ini.



Alamat Lokasi Diyselatan Coffee & Space Jogja

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Diyselatan Coffee & Space ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Tamantirto Kasihan Bantul, Brajan, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bantul Yogyakarta, khususnya daerah Jl. Tamantirto Kasihan Bantul, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Diyselatan Coffee & Space Jogja cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Cafe Diyselatan Bantul jarak dari pusat kota Jogja, kurang lebih sekitar 8 KM, dengan kurun waktu 20 menit.

Daftar Harga Menu Cafe Diyselatan Jogja

Untuk soal harga menu di Diyselatan Coffee & Space Jogja, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Harga variatif yang cukup terjangkau sesuai dengan menu dan fasilitas yang ditawarkan. Berikut daftar menu :
ICE COFFEE
    Bitter Butter 28k
    Diyselatan Latte 33k
    Creamy 25k
    Rummy 28k
    Cobanna 26k

ESPRESSO BASED
    Dopio 18k (hot)
    Americano 22k (hot/ice)
    Cappucino 25k (hot/ice)
    Cafe Latte 25k (hot/ice)
    Magic 28k (hot/ice)

SPECIALTY TEA
    Jasmine 22k
    Lychee 22k
    Early Grey 22k
    Chamomile 25k
    Peach Tea 22k

HAND BREWED
    V60 25k
    Vietnam Drip 25k

FRAPE
    Black Forest 33k
    Merah Merona 33k
    Komorebi 36k
    Cookies & Cream 33k

PICK ME UP
    Diyselatan Refresher 28k
    Mango Sunset 28k
    Chylee Tea 24k

SWEET LALA
    Chocolate 25k
    Red Velvet 25k
    Taro 25k
    Matcha Greentea 28k
    Thai Tea 25k
    Rum Regal 26k

HOUSE OF PASTA
    Bolognese 30k
    Pasta Aglio Olio 30k
    Green Pesto Pasta 30k
    Carbonara 30k

START UP / OPENING
    Pecel by Diyselatan 26k
    Gado Gado Ala Diyselatan 29k
    Mix Fresh Fruit Salad 23k
    Mix Tropical Fresh Slice Fruit 25k
    Club Sandwich 30k

CHINESE WOK
    Kwe Tiau Seafood 21k
    Nasi Goreng Diyselatan 35k
    Nasi Goreng Seafood 30k
    Nasi Goreng Pattaya 28k
    Mie Goreng Diyselatan 22,5k

SIGNATURE PLATTER
    Single Platters 37k
    Double Platters 48k
    Big Platters 60k

LOCAL CUISINS
    Sate Tuna 25k
    Sate Lilit Bali 26k

SNACK
    Onion Ring 22k
    Mendoan 15k
    Crispy Drum Stick 30k
    Calamary Rings 26k
    Choco Banana Friters 19k
    Chocolate Toast Bread 17k
    Frenchfries 22k
    Wedges Potatto 23k
    Triple Mix Potatto 25k
    Nachos 32k
    Crispy Chicken Wings 32k

SWEET DESERT
    Panacotta Berry 25k
    Manggo Tropical 26k
    Sweet Croffle 28k
    Tropical Slice Fruit 23k
    Fresh Fruit Salad 25k
Info selengkapnya bisa cek akun resmi @diyselatan
 
Nah, dengan harga menu seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata kuliner sekaligus wisata alam Diyselatan Coffee & Space Jogja, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Cafe Diyselatan Coffee & Space Jogja

Untuk jam operasional di tempat Diyselatan Coffee & Space Jogja, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 10:00 - 23:00 WIB untuk weekday. Sedangkan untuk weekend dibuka mulai pukul 09:00 - 23:30 WIB.



Gambar Diyselatan Coffee & Space Jogja

daftar harga menu diyselatan cafe jogja, harga menu diy selatan cafe jogja, alamat lokasi diyselatan cafe jogja
Daftar Harga menu Diyselatan Cafe Jogja | @diyselatan

daftar harga menu diyselatan cafe jogja, harga menu diy selatan cafe jogja, alamat lokasi diyselatan cafe jogja
Alamat Lokasi Diyselatan Cafe Jogja | @diyselatan

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata kuliner Diyselatan Coffee & Space Bantul Yogyakarta. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !