Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung. Kota Bandung memang tak ada habisnya kalau ngomongin objek wisata, baik wisata alam maupun wisata kulinernya. Nah ini tepat banget Bandung menghadirkan tempat wisata alam yang cocok untuk mengisi akhir pekan kalian, bersama keluarga, sahabat maupun pasangan tercinta Anda.Ecopark Curug Tilu wisata ini masih baru, dan memiliki spot foto yang keren. Penasaran dengan wisata baru ini, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Ecopark Curug Tilu adalah salah satu objek wisata alam yang ada di daerah Bandung Jawa Barat. Tempat ini hadir menawarkan konsep Wisata Alam Keluarga dengan menyediakan berbagai aktiftas seru. Menyajikan pesona alam sekitar yang menawan, berada di ketinggian sekitar 1600 meter diatas permukaan laut dan pengunjung akan disuguhi pemandangan alam hamparan perbukitan kebun teh dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata. Ecopark Curug Tilu berlokasi di daerah Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

harga tiket masuk ecopark curug tilu bandung, htm ecopark curug tilu bandung, alamat lokasi ecopark curug tilu bandung
Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung | @ecopark_curugtilu

Ecopark Curug Tilu Rancabali, Wisata Baru di Bandung

Wisata Ecopark Curug Tilu Bandung ini terbilang masih sangat baru, karena baru beroperasi pada akhir bulan November 2021 kemarin yang nantinya bakal menjadi tempat wisata favorit di Bandung di tahun 2022 mendatang. Ecopark Curug Tilu hadir menawarkan konsep Wisata Alam Keluarga dengan menyediakan berbagai aktiftas seru. Tempat wisata ini memiliki lahan yang cukup luas, yakni sekitar 3,7 hektar yang telah disediakan beragam fasilitas. Mengingat lokasinya yang dibangun di daerah Kecamatan Rancabali dengan ketinggian sekitar 1600 meter diatas permukaan laut tentunya memiliki suasana yang begitu menyejukan dan masih sangat asri.

Wisata Rekomendasi Banget buat Anda, sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam hamparan perbukitan kebun teh dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata membuat siapapun betah berlama-lama. Selain pesona alam yang memanjakan, Ecopark Curug Tilu menawarkan beragam aktfitas seru mulai dari jelajah alam, camping ground, foto-foto selfie hingga menikmati kuliner.

Ecopark Curug Tilu Rancabali, meskipun menyajikan alam yang begitu indah, wisata ini juga terbilang instagramable. Untuk spot foto di Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung juga cukup menarik, mulai dari gardu pandang, spot lingkaran dari kayu, jembatan dan masih banyak lagi lainnya. Tempat wisata instagramable di Bandung ini memang sangat rekomended untuk kalian para kaum milenial yang suka berburu spot-spot foto ala instagramable.

Tiket masuk wisata Ecopark Curug Tilu Bandung, dengan fasilitas yang di sediakan tempat wisata ini untuk soal htm cukup terbilang terjangkau bagi semua kalangan. Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Wisata Ecopark Curug Tilu Bandung. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Ecopark Curug Tilu Bandung

Untuk masalah fasilitas di tempat wisata alam dengan tema modern, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Camping / Glamping
  • Cafe / Resto
  • Spot Foto
  • Gazebo,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Wisata Ecopark Curug Tilu Bandung ini.



Alamat Lokasi Ecopark Curug Tilu Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Ecopark Curug Tilu Bandung ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bandung Jawa Barat, khususnya daerah Rancabali, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Ecopark Curug Tilu Bandung cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Ecopark Curug Tilu Ciwidey jarak dari pusat kota Bandung, kurang lebih sekitar 48 KM, dengan kurun waktu hampir 2 jam.

Harga Tiket Masuk Wisata Ecopark Curug Tilu Bandung

HTM harga tiket masuk Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung, pengunjung diwajibkan untuk membayar biaya masuk Ecopark Curug Tilu Bandung. Berikut Tiket Masuk / HTM Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung :

  • Weekday : Rp 15.000
  • Weekend : Rp 20.000

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @ecopark_curugtilu
 
Nah, dengan harga tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata alam Ecopark Curug Tilu Bandung, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Ecopark Curug Tilu Bandung

Untuk jam operasional di tempat Ecopark Curug Tilu Bandung, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB.


 

Gambar Ecopark Curug Tilu Bandung

harga tiket masuk ecopark curug tilu bandung, htm ecopark curug tilu bandung, alamat lokasi ecopark curug tilu bandung
HTM Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung | @ecopark_curugtilu

harga tiket masuk ecopark curug tilu bandung, htm ecopark curug tilu bandung, alamat lokasi ecopark curug tilu bandung
Alamat lokasi Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung | @ecopark_curugtilu


Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata alam Ecopark Curug Tilu Bandung Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !