8 Wisata Bandung Terbaru 2022 dan Hits Instagramable

Lebak Siuh
0
WANHEART TRAVEL - Daftar wisata Bandung Terbaru, wisata Bandung terbaru, wisata hits di Bandung -
Bandung yang memiliki sebutan Kota kembang ini memliki banyak destinasi wisata. Tempat wisata di Bandung menjadi tujuan para wisatawan menghabiskan waktu libur, baik di akhir pekan maupun libur panjang. Banyak destinasi wisata rekomended di Bandung Jawa Barat yang akan membawa liburan anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Mulai dari wisata alam, sejarah, budaya, kuliner dan lainnya, Bandung menjadi surga kecil wisata Indonesia yang begitu kaya.
 
Tak heran kalau para traveller dari dalam nengri maupun luar negri banyak yang mengunjungi Kota Bandung. Nah, buat kalian yang ingin berwisata di Kota Kembang ini, tapi masih bingung tujuan wisata mana yang akan kalian kunjungi?

Dibawah ini kami sudah menyiapkan beberapa daftar wisata baru di Bandung dan tentunya sangat rekomendasi untuk kalian kunjungi. Selain itu tempatnya juga hits dan cocok dengan berbagai usai. simak pembahasan daftar wisata di Kota Bandung :
 

Daftar Wisata Baru di Bandung di tahun ini

1. Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

harga tiket masuk ecopark curug tilu bandung, htm ecopark curug tilu bandung, alamat lokasi ecopark curug tilu bandung
HTM Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung | @ecopark_curugtilu
Tempat ini hadir menawarkan konsep Wisata Alam Keluarga dengan menyediakan berbagai aktiftas seru. Menyajikan pesona alam sekitar yang menawan, berada di ketinggian sekitar 1600 meter diatas permukaan laut dan pengunjung akan disuguhi pemandangan alam hamparan perbukitan kebun teh dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata.  
 

2. Wisata Sarae Hills Bandung

harga tiket masuk sarae hills bandung, htm wisata sarae hills bandung, alamat lokasu wisata sarae hills bandung
HTM Wisata Sarae Hills Bandung | by @sarae.hills
Tempat ini menyuguhkan sebuah sejumlah landmark atau bangunan ikonik negara seperti menara eiffel paris, spinx mesir, Box Phone london, patung liberty dan lain sebagainya. Juga terdapat spot santorini yang begitu aesthetic untuk hunting foto. yang membuat betah disini yaitu udara yang sejuk dan menyuguhkan lanskap kota Bandung dari ketinggian. 
 

3. Wisata Margacinta Park Bandung

harga tiket masuk margacinta park bandung, htm margacinta park bandung, harga menu cafe margacinta park bandung
Harga Tiket masuk Margacinta Park Bandung | Source @margacintapark
Tempat ini menyuguhkan sebuah taman bermain air. Ada beberapa kolam renang baik untuk dewasa maupun anak anak. Tak ketinggalan terdapat pula wahana perosotan yang cukup menantang. Selain kolam renang, di margacinta park ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti playground, cafe, spot foto dan lain sebagainya. 

4. Wisata Pineus Tilu Pangalengan Bandung

harga penginapan pineus tilu camp ground pangelangan, harga sewa tenda Pineus Tilu Pangelangan Bandung, harga camping Pineus Tilu Pangelangan, alamat lokasi Pineus Tilu Camp Ground Pangelangan Bandung
Harga Penginapan Pineus Tilu Pangalengan Bandung - source @pineustilu
Tempat ini menyuguhkan sebuah tempat camping yang berada di tepi Sungai Palayangan. Lokasinya tentunya berdampingan dengan aliran sungai yang dikelilingi indahnya hutan pinus yang begitu asri. Jika Anda berkunjung ketempat ini Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tempat camping yang ada di kota – kota lainnya, karena di tempat ini Anda akan merasakan keindahan alami dengan suara gemuruh air yang menenangkan pikiran sehingga tempat ini cocok untuk Anda yang mencari tempat refreshing. 
 

5. Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung 

harga tiket masuk wisata nuansa riung gunung, harga camping nuansa riung gunung, lokasiwisata nuansa riung gunung, tiket masuk kebun teh pangelangan
Harga Tiket Masuk Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung by @nuansariunggunung_
Sebuah wisata alam yang benar-benar bisa menenangkan pikiran Anda dan lebih fresh. Tempatnya menyajikan pesona alam yang begitu indah, yakni pemandangan alam berupa hamparan perkebunan teh hijau yang begitu luas. Selain itu, sejauh mata memandang akan tampak juga pemandangan perbukitan. Serunya, disini di lengkapi dengan beragam spot foto yang insatgramable. 
 

6. Wisata Cicalengka Dreamland Bandung 

tiket masuk cicalengka dreamland bandung, harga tiket wisata cicalengka dreamland bandung, hm cicalengka dreamland bandung, lokasi cicalengka dreamland bandung, alamat cicalengka dreamland bandung
Tiket masuk Wisata Cicalengka Dreamland Bandung
Memiliki konsep yang berbeda dengan wisata lainnya, yaitu perpaduan konsep religi dengan  alam. Bahkan di dukung dengan berbagai fasilitas dan wahana permainan. Cicalengka Dreamland berdiri di atas lahan seluas 47 hektar, dan saat ini baru dikelola luasnya mencapai 22 hektar. Pengunjung bisa menikmati wisata adventure yang penuh keceriaan dengan suasana pegunungan yang asri sekaligus mengenal keindahan islam di wahana yang aman dan kekinian. Soal harga tiket masuk pun juga cukup murah, di jamin tidak akan kecewa datang kesini. 

7. Wisata Tenda Dibawah Bintang Bandung 

tenda di bawah bintang bandung harga, tenda di bawah bintang harga, tenda di bawah bintang booking, cara booking tenda di bawah bintang, tiket masuk tenda di bawah bintang, tenda di bawah bintang green forest, lokasi tenda di bawah bintang
sewa Tenda Di Bawah Bintang Bandung
Disini pengunjung bisa menikmati pemandangan terutama saat senja sampai munculnya bintang-bintang dan cahaya lampu Kota Lembang, Bandung. Menuju malam, pengunjung disajikan dengan co-streaming bisa berupa musik, film, dan lain-lain. Bioskop tenda dibawah bintang, Sementara itu, film yang diputar disini juga beragam. Dari mulai film animasi hingga film film fantasy ala hollywood. Sebelum booking, kamu bisa melihat dulu film yang akan ditayangkan melalui akun officialnya di Instagram. 

8.  Wayang Windu Pangalengan

wayang windu mountain bike park pangalengan 2020, wisata pangalengan kebun teh 2020, wisata terbaru pangalengan 2020, kebun teh wayang windu mountain bike park pangalengan, harga tiket masuk wayang windu mountain bike park pangalengan 2020, tiket masuk wayang windu mountain bike park pangalengan 2020, htm wayang windu mountain bike park pangalengan 2020, tiket masuk kebun teh pangalengan 2020, lokasi wayang windu mountain bike park pangalengan, alamat wayang windu mountain bike park pangalengan
Wayang Windu Mountain Bike Park Pangalengan | Source @_nurulfadhilahhh
Sebelumnya tempat ini sudah lama di kenal sebagai tepat olah raga sepeda. Tempat ini juga sering di gunakan untuk kejuaraan sepeda dengan berbagai daerah dengan taraf nasional. Oleh karena itu, tempat ini akan lebih di kenal lagi pada kalangan remaja jaman sekarang, dengan panorama kebun teh yang asri lengkap dengan spot foto yang menggiurkan para netizen di social media. 
 
Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai daftar tempat Wisata Baru di Bandung Jawa Barat ini. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan iburan bersama keuarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda ebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !