Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL -

WANHEART TRAVEL - 
Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata The Nice Funtastic Park Cianjur. Selain Bogor, Bandung, Cianjur juga jadi Salah satu Kota favorit untuk di jadikan tempat berlibur bersama orang tersayang.  Yang dimana kota ini berada di wilayah dataran tinggi dan memiliki view gunung gede pangrango,setiap sudutnya menawarkan panorama alam yang memukau. Nah dimana sekarang Cianjur menghadirkan objek wisata yang ramah dengan segala usia, yaitu The Nice Funtastic Park. Penasaran dengan wisata yang satu ini? Simak selangkapnya di bawah ini....

The Nice Funtastic Park adalah salah satu destinasi wisata alam di daerah Cianjur Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan sebuah taman wisata keluarga yang didalamnya memiliki sejumlah atraksi wisata. Diantaranya ada kuliner, kebun binatang hingga spot spot instagramable untuk berfoto. Selain itu disana terdapat sejumlah hewan lucu yang bisa kamu kenalkan ke buah hati. The Nice Funtastic Park berlokasi di daerah Jl. Mariwati, Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

The Nice Funtastic Park Cianjur
Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur

The Nice Funtastic Park, Wisata Baru di Cianjur

Destinasi ini baru dibuka secara trial opening sejak tanggal 3 mei 2022. Selama masa trial opening, para pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial. Tempat wisata terbaru di Cianjur yang satu ini merupakan bagian dari PT Niceso Sukses Indonesia. Adapun niceso sendiri merupakan retail modern store yang menyediakan beragam produk mulai dari atk, mainan, aksesoris hp dan lain sebagainya.

Rekomendasi banget untuk mengisi liburan bersama keluargam sebab terdapat Mini Zoo Dengan Berbagai Koleksi Hewan Lucu, The nice funtastic park memang menjadi destinasi yang tepat untuk liburan bersama keluarga terutama yang mau mengajak si kecil. Sebab disana terdapat sejumlah hewan lucu yang bisa kamu kenalkan ke buah hati. Diantaranya ada burung unta, burung macau, domba, iguana dll.

Tak hanya itu saja,disana juga terdapat Play Ground, kamu bisa ajak si kecil ke area bermain. Menggunakan rumput sintentis yang hijau dan sejumlah permainan seperti perosotan dan jungkat jungkit anak anak pasti sangat suka apalagi yang sedang aktif aktifnya. Tenang saja, play ground tersebut sudah dirancang untuk keamanan si kecil.

Sangat rekomendasi juga buat muda mudi jaman sekarang, kalian disini juga bisa Berburu Foto Di Spot Spot Yang Instagramable, pokoknya cocok dikunjungi para milenial. Lokasinya menghadap ke gunung gede pangrango menyajikan lanskap keindahan alam yang memukau. Kamu bisa mengabadikan keindahan tersebut melalui spot spot instagramable yang disediakan. Diantaranya ada spot berbentuk figura raksasa dengan latar belakang gunung dan perbukitan, sky bridge, hammock net bed, kincir angin, dan masih banyak lainya.


Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke The Nice Funtastic Park Cianjur. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Wisata The Nice Funtastic Park Cianjur

Untuk fasilitas di tempat wisata alam ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Mini Zoo
  • Play Ground
  • Spot Spot Yang Instagramable
  • Jembatan Gantung
  • Food Court,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola The Nice Funtastic Park Cianjur ini.


WANHEART TRAVEL -


Alamat Lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur

Bagi Anda yang ingin mengunjungi The Nice Funtastic Park ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Mariwati, Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Cianjur Jawa Barat, khususnya daerah Sukaresmi, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata The Nice Funtastic Park jarak dari pusat kota Cianjur, kurang lebih sekitar 25 KM, dengan kurun waktu  60 menit.

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur

Tiket masuk The Nice Funtastic Park Cianjur Selama masa trial opening yakni pada bulan mei ini kamu bisa dapatkan tiket masuk dengan harga khusus yakni Rp 30.000,-. Adapun HTM the nice funtastic park normal belum diketahui. Kamu bisa pantau terus di akun official instagramnya.
 

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @thenice_funtasticpark
 
Nah, dengan harga tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata kuliner sekaligus wisata alam The Nice Funtastic Park Cianjur, Bisa jadi alternatif wisata bersama keluarga tercinta. Selain itu tentu saja bisa jadi sarana edukasi buat anak anak untuk memperkenalkan mereka dengan sejumlah satwa lucu dan unik. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka The Nice Funtastic Park Cianjur

Untuk jam operasional di tempat The Nice Funtastic Park Cianjur, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 08.00 -17.00 WIB.


WANHEART TRAVEL -


WANHEART TRAVEL -


WANHEART TRAVEL -


Gambar The Nice Funtastic Park Cianjur

The Nice Funtastic Park Cianjur
htm The Nice Funtastic Park Cianjur

The Nice Funtastic Park Cianjur
alamat lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata The Nice Funtastic Park Cianjur Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!



Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !