Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali dan Lokasi

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Boyolali Jawa Tengah. Belum lama Boyolali menghadirkan wisata baru yang bernama  Kali Pepe Land, dan belum juga selesai viralnya. Nah sekarang di tambah lagi menghadirkan destinasi wisata baru yang dimana salah satunya adalah “Oase Park” yang menawarkan spot-spot foto selfie yang menarik untuk masyarakat.

Oase Park adalah salah satu objek wisata buatan berbalut dengan nuansa alam yang ada di daerah Boyolali Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan beragam spot foto selfi yang keren dengan jumlah yang tidak sedikit. Luas area Oase Park Boyolali yakni dua hektare satu hektare untuk wahana wisata dan satu hektar untuk lokasi parkir. Rekomendasi buat kalian yang ingin mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. Oase Park berlokasi di daerah Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

htm wisata Oase Park Boyolali, harga tiket masuk Oase Park Boyolali, alamat lokasi Oase Park Boyolali
htm Oase Park Boyolali

Oase Park, Wisata Baru di Boyolali

Oase Park Boyolali meruakan destinasi wisata baru yang memiliki konsep unik. Seperti namanya, oase yang berarti daerah subur dengan sumber mata air. Di tempat tersebut juga terdapat sebuah kolam dengan air yang cukup jernih. Diatasnya teradpat sebuah spot berupa perahu. Selain itu tentunya masih banyak spot spot lainya.

Dengan sekali bayar tiket masuk, kamu bisa bebas hunting foto di spot spot yang disediakan. Tentunya asik banget buat mempercantik feed instagram. Menawarkan berbagai spot untuk selfi, mulai dari tirai air, gebyok Jawa, panggung oase, taman lotus, oase signature, De La Plancha, De Tirta Gangga, Dubai Waterfall, tangga air, tiga kolam keceh, gua air, perahu biru, air terjun ala Spanyol, dan balon udara.

Selain menawarkan spot foto, parkir untuk para wisatawan juga luas. Wisata ini dekat dengan exit tol Boyolali sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung dalam kota maupun luar kota. Rekomendasi banget untuk di jadikan tempat liburan berikutnya.

Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Oase Park Boyolali. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.

Fasilitas Oase Park Boyolali

Untuk fasilitas di tempat wisata dengan tema modern dan alami ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Bean bag,
  • Banyak tempat duduk,
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Oase Park Boyolali ini.



Alamat Lokasi Oase Park Boyolali

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Oase Park ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro, Dusun II, Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57323 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Boyolali Jawa Tengah, khususnya daerah Mojosongo, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Oase Park Boyolali cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Oase Park jarak dari pusat kota Boyolali, kurang lebih sekitar 18 KM, dengan kurun waktu 35 menit.

Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali

HTM oase park ini cukup terjangkau yakni Rp 25.000,- untuk orang dewasa dan Rp 15.000,- untuk anak anak. Dengan tiket tersebut kamu sudah bisa menjelajah semua spot foto tanpa ada biaya tambahan lagi.

  • orang dewasa  Rp 25.000,-
  • anak anak  Rp 15.000,-

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @oasepark.boyolali
 
Nah, dengan harga menu seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata Oase Park Boyolali, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dan Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Oase Park Boyolali

Untuk jam operasional di tempat Oase Park Boyolali, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 08.00–17.00 WIB.


 

Gambar Oase Park Boyolali

htm wisata Oase Park Boyolali, harga tiket masuk Oase Park Boyolali, alamat lokasi Oase Park Boyolali
harga tiket masuk Oase Park Boyolali

htm wisata Oase Park Boyolali, harga tiket masuk Oase Park Boyolali, alamat lokasi Oase Park Boyolali
alamat lokasi Oase Park Boyolali

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata Oase Park Boyolali Jawa Tengah. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !