Nuansa Riung Gunung Pangalengan, Harga Tiket dan Camping

Lebak Siuh
0

WANHEART TRAVEL - Informasi Terbaru Lengkap terkait Alamat Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Harga Penginapan Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung. Bandung selatan atau Kawasan pangalengan merupakan salah satu kawasan yang banyak menyuguhkan wisata alam terbaik, bisa jadi salah satu wilayah favorit bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Pemandangannya indah, udaranya sejuk, serta banyak tempat wisata alam. Salah satunya wisata Nuansa perkebunan teh satu ini nampak seperti Swiss-nya Bandung. Sebab, pemandangannya sungguh menakjubkan, cocok bagi Anda penikmat alam. Perkebunan teh ini juga dikelilingi pegunungan dan perbukitan, semakin mempercantik suasana liburan Anda.

Wisata Nuansa Riung Gunung adalah salah objek wisata alam yang ada di daerah Bandung Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan sebuah wisata alam yang benar-benar bisa menenangkan pikiran Anda dan lebih fresh. Tempatnya menyajikan pesona alam yang begitu indah, yakni pemandangan alam berupa hamparan perkebunan teh hijau yang begitu luas. Selain itu, sejauh mata memandang akan tampak juga pemandangan perbukitan. Serunya, disini di lengkapi dengan beragam spot foto yang insatgramable. Wisata Nuansa Riung Gunung berlokasi di daerah Kp. Riung Gunung, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Bandung.

harga tiket masuk wisata nuansa riung gunung, harga camping nuansa riung gunung, lokasiwisata nuansa riung gunung, tiket masuk kebun teh pangelangan
Harga Tiket Masuk Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung by @nuansariunggunung_

Wisata Nuansa Riung Gunung, Kebun Teh yang instagramable di Bandung

Nuansa Riung Gunung merupakan area kebun teh di Pangalengan yang menyuguhkan pemandangan mempesona, asri, sejuk dan dapat menyejukkan penglihatan Anda. Nuansa perkebunan teh satu ini nampak seperti Swiss-nya Bandung. Sebab, pemandangannya sungguh menakjubkan, cocok bagi Anda penikmat alam.

Wisata Kebun Teh Pangelangan, tempat ini bisa jadi kepuasan tersendiri bagi beberapa orang yang gemar berwisata alam. Terlebih wisata alam yang menawarkan udara sejuk dengan pemandangan yang indah. Semua itu bisa kalian rasakan di tempat wisata terbaru Nuansa Gunung Riung Pangalengan. Tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah dengan luasnya perkebunan teh yang hijau. Area spot yang menarik cocok bagi kalian yang gemar berfoto atau untuk pengambilan video.

Kebun Teh Bandung, sangat rekomended untuk mengisi liburan akhir pekan Anda, serunya lagi disini pengelola wisata menghadirkan beragam spot foto yang cocok buat para wisatawan milenial yang gemar hunting foto selfie. Salah satunya yakni spot jembatan yang cukup panjang terbuat dari kayu yang berada tengah perkebunan, jadi kalian bisa berjalan di atas jembatan kayu tersebut atau sering juga disebut dengan sebuatan sky walk sembari menikmati sejuknya suasana yang begitu asri.


Tak cukup itu saja, Selain pemandangan alam dan spot foto yang menarik, Riung Gunung Pangalengan Bandung juga menyediakan spot camping ground dengan berbagai fasilitas umum termasuk sewa perlengkapan alat camping.  Untuk soal harga tiket masuk dan harga camping maupun sewa tenda bisa cek di bawah ini.

Fasilitas Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan

Untuk masalah fasilitas di tempat wisata alam yang keren ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet, 
  • Spot Foto, 
  • Jembatan Kayu
  • Hammock
  • Camping Groung
  • Gazebo
  • Mushola,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung ini.



Alamat Lokasi Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Wisata Nuansa Riung Gunung ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Kp. Riung Gunung, Desa, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378 Indonesia.
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bandung Jawa Barat, khususnya daerah pengalengan, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.  Wisata Nuansa Riung Gunung jarak dari pusat kota Bandung, kurang lebih sekitar  58 KM, dengan kurun waktu 2 jam .

Harga Tiket Masuk Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung

HTM harga tiket masuk di Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan cukup bersahabat dengan kantong pengunjung, dan cukup bervariasi harganya, karena tempat ini juga tersedia Penginapan atau Camping dan sewa tenda, jadi berikut list harga tiket di wisata ini :

  • HTM : Rp 10.000 / orang
  • Camping :Rp 25.000 / orang
  • Sewa Tenda Rp 200.000 / tenda (paket hemat)
  • Sewa Tenda Rp 400.000 / tenda (paket lengkap)

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @nuansariunggunung_
 
Nah, dengan harga tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata alam perkebunan teh Nuansa Riung Gunung Bandung. Rekomended banget liburan bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

 

Jam Buka Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung

Untuk jam operasional di tempat Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung, buka Setiap hari Senin – Mingg 24 jam.



Gambar Wisata Nuansa Riung Gunung

harga tiket masuk wisata nuansa riung gunung, harga camping nuansa riung gunung, lokasiwisata nuansa riung gunung, tiket masuk kebun teh pangelangan
HTM Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung by @nuansariunggunung_
harga tiket masuk wisata nuansa riung gunung, harga camping nuansa riung gunung, lokasiwisata nuansa riung gunung, tiket masuk kebun teh pangelangan
Harga Camping Wisata Nuansa Riung Gunung Bandung by @nuansariunggunung_


Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek wisata alam Perkebunan Teh Nuansa Riung Gunung Bandung  Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !